uefau17.com

Ahmad Sahroni Gelar Pengajian hingga Pesta Rakyat 2024 di Tanjung Priok - News

, Jakarta - Ahmad Sahroni Center (ASC) menutup kegiatan akhir tahun 2023, dengan mengadakan serangkaian kegiatan bersama ribuan masyarakat. Dimulai santunan ribuan anak yatim di Jakarta Utara dan Barat, pengajian bersama bersama ratusan ibu-ibu warga Jakarta Utara dan sekitarnya hingga puncak acara bertema Pesta Rakyat Bersama ASC, di malam tahun baru (31/12/2023).

Di malam tahun baru, Pesta Rakyat Bersama ASC turut menghadirkan beberapa artis ibu kota, di antaranya: Duo Anggrek, 3 Pemuda Berbahaya, Veninur, dan Raben.

Selaku pembina acara, Ahmad Sahroni mengaku senang karena bisa merayakan tahun baru di tengah ribuan masyarakat, yang juga merupakan konstituennya.

Alhamdulillah, kita bisa menutup akhir tahun 2023 ini dengan mengadakan serangkaian kegiatan baik. Apalagi saya lahir di sini, besar di sini, susah senang di sini. Jadi ini perayaan tahun baru bersama ‘keluarga’ Tanjung Priok. Happy banget pokoknya,” ujar Sahroni dalam keterangan (31/12/2023).

Lebih lanjut, Sahroni pun turut menyampaikan harapannya dalam menghadapi tahun 2024 mendatang. Wakil Ketua Komisi III tersebut berharap suasana di masyarakat dapat tetap kondusif di tengah tahun politik ini.

“Saya ingin senyum di wajah masyarakat yang saya lihat semalam, tidak pudar di tahun politik. Justru harus semakin cerah, semakin semangat. Makanya tadi malam saya sampaikan, semua harus sambut tahun politik dengan santun dan gembira. Enggak boleh ada konflik-konflik,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antusias Masyarakat Luar Biasa

Terakhir, Ketua Pelaksana Pesta Rakyat bersama ASC sekaligus Ketua ASC, Imamuddin, pun turut berbahagia atas acara yang terbilang sukses ini.

“Antusias masyarakat Jakarta Utara sangat luar biasa, heboh dan bergembira semua,” kata Imam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat