uefau17.com

Ketum PAN Zulhas Ajak Blue Squad Jajal Kereta Cepat ke Bandung - News

, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (Zulhas) pada Rabu, (27/9/2023) mengajak sejumlah kadernya menjajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

Ini menjadi pengalaman pertama Zulhas menaiki kereta cepat saat kunjungan kerja ke Bandung. Zulkifli Hasan mengatakan, kereta cepat efektif dan efisien untuk mempersingkat waktu tempuh perjalanan Jakarta-Bandung atau sebaliknya.

Baca Juga

“Hari ini kami jajal kereta cepat Jakarta-Bandung. Sangat cepat sehingga bisa efektif dan efisien, khususnya soal waktu," ujar Zulhas,” ucap Zulhas ketika ditemui di Stasiun Tegallua, Bandung, Jawa Barat, Rabu (27/9/2023).

“Tadi ini artis-artis pas sampai saya lihat masih duduk-duduk aja, tidak nyangka kalau sudah sampai, saking nyamannya tidak berasa ada guncangan, whoos… tiba-tiba sudah sampai,” sambungnya.

Dangan adanya Kereta Cepat Jakarta-Bandung ini, ia berharap dapat menjadi moda transportasi alternatif yang bisa mempercepat mobilitas barang dan orang.

Zulhas juga optimistis keberadaan kereta cepat ini dapat meningkatkan produktivitas warga dan mendorong pertumbuhan ekonomi.

"Tentu akan meningkatkan," kata orang nomor satu di PAN ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajak Bima Arya hingga Pasha Ungu

Sebagai informasi, Zulhas menjajal Kereta Cepat WHOOSH didampingi oleh sejumlah pejabat dan public figure ternama. Beberapa di antaranya adalah: Sekjen Kemendag RI Suhanto, kader PAN sekaligus Wali Kota Bogor Bima Arya, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani yang juga putri Zulkifli Hasan.

Ada juga Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu), Desy Ratnasari, Athalla Naufal, Jeje Govinda, dan lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat