uefau17.com

Sekjen Ungkap Alasan Jokowi Tak Hadiri Langsung Milad ke-25 PBB di ICE BSD - News

, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang dijadwalkan hadir dalam milad Partai Bulan Bintang (PBB) ke-25 di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, ternyata tidak terlihat.

Sekretaris Jenderal PBB, Afriansyah Noor mengatakan, dalam jadwal, Presiden Jokowi seharusnya menghadiri perhelatan milad yang dilanjutkam dengan deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto dalam bursa Calon Preaiden 2024.

"Seharusnya pak Presiden (Jokowi) hadir, namun beliau kelelahan karema baru saja tiba dari China," katanya, saat pidato sambutan di acara milad tersebut, Minggu (30/7/2023).

Meski demikian, Afriansyah memastikan, bila Presiden Jokowi menyampaikan salam kepada para kader dan tamu yang hadir dalam acara milad dan deklarasi Capres 2024.

Dia juga menyebut, bila Presiden Jokowi memberikan dukungan kepada PBB dalam keputusan untuk ajang pencalonan Presiden 2024.

"Beliau salam kepada kita semua karena tidak bisa hadir, namun InsaAllah beliau mendukung penuh keputusan kita dalam bursa pencalonan capres 2024," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihadiri Tokoh Lain

Dalam milad tersebut, hadir pula para tokoh politik seperti dari Partai Gerinda, seperti Mochamad Iriawan, hingga Kang Dedi Mulyadi.

Tokoh politik lainnya turut hadir seperti Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Anas Urbaningrum, Sekretaris Jendral Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno, hingga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin.

Diketahui, pada milad PBB ke-25 ini, disertai juga dengan deklarasi dukungan kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat