uefau17.com

Megawati: Banyak yang Enggak Senang Sama Saya, tapi Kalau Ada Perlu Ngaku Sahabat - News

, Jakarta Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyindir soal sahabat palsu. Menurut dia, banyak pihak yang sebetulnya tidak suka kepadanya dan hanya datang ketika ada perlu.

"Banyak yang enggak senang sama saya, tapi kalau udah perlu, baru pura-pura bersahabat, hmmm," ujar Megawati saat menyampaikan pidato politik pada peringatan hari ulang tahun partainya yang ke-50 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Selasa (10/1/2023).

Sindiran Megawati ini sebelumnya diawali dari pernyataan tentang hari ulang tahun dirinya. Diketahui, Megawati akan memasuki usia ke-76 pada 23 Januari mendatang.

"Eh ibu mau ulang tahun loh, tapi enggak ada perayaan loh," ucap Megawati.

Megawati lalu menyampaikan, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bertanya perayaan seperti apa yang diinginkan oleh sang ketua umum.

"Hasto tadi nanya, perayaan Ibu mau diapain? Aku bilang enggak. Loh Bu, kok? (kata Hasto) kan udah pada kangen, aku bilang enggak," jelas Megawati.

Megawati mengaku hanya akan merayakannya bersama sanak saudara. Mulai dari anak, cucu hingga sahabat dengan makan bersama melalui undangan lisan.

"Aku mau makan sama anak cucu wae (saja), yang merasa sahabat ku, saya undang, yang enggak sahabat enggak," pungkas Megawati sambil tertawa.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat