uefau17.com

Pesta Kembang Api Meriahkan Malam Tahun Baru 2023 di TMII - News

, Jakarta - Pesta kembang api meriahkan Malam Tahun Baru 2023 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Hitung mundur dilakukan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) DKI Jakarta.

Pantauan , Heru bersama jajaran Forkopimda meletuskan kembang api kertas atau konfeti tepat pukul 00.00 WIB di Danau Archipelago, TMII, Minggu (1/12/2023) sebagai tanda pergantian tahun. Pesta kembang api di TMII berlangsung lebih kurang 2-3 menit.

Usai pesta kembang api, masyarakat yang sebelumnya memadati panggung utama perayaan Malam Tahun Baru 2023 di Danau Archipelago, TMII mulai meninggalkan lokasi secara teratur.

Sebelumnya, masyarakat memenuhi semua sisi Danau Archipelago yang dihiasi lampu warna-warni. Beberapa diantaranya nampak duduk di rumput sekitar Danau Archipelago.

Sebagian lainnya, nampak berdiri di bagian depan, di sisi kiri, dan di sisi kanan Danau Archipelago. Mereka menikmati penampilan sejumlah pengisi acara yang dihadirkan.

Kebanyakan nampak hadir berombongan membawa serta keluarga. Ada pula para remaja, muda mudi yang hadir bersama kekasih menyaksikan malam pergantian tahun di TMII.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diramaikan Sejumlah Artis

Sebelumnya, jelang perayaan malam pergantian tahun di TMII dimeriahkan dengan penampilan musik sejumlah artis kenamaan Ibu Kota.

Acara yang dimulai sekira pukul 20.00 WIB ini dimeriahkan Fourtwnty, Mocca, Bagindas, Ucup Pop, X-Star, dengan host Cokiber.

Selain itu, juga akan ada atraksi B' Te S Night di Plaza Gajah Mada TMII, dan penampilan grup band FORMI di Plaza KTT Non-Blok.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat