uefau17.com

Potret Jokowi Ajak Jan Ethes dan La Lembah Manah Piknik ke TMII, Naik Angling Hingga Kereta Gantung - ShowBiz

, Jakarta Di tengah kesibukan melakukan tugas kenegaraan, Presiden Jokowi mengajak cucu jalan-jalan ke Taman Mini Indonesia Indah atau TMII Jakarta. Tak sendiri, ia ditemani Ibu Negara, Iriana Jokowi.

Dua cucu yang diajak ke TMII yakni Jan Ethes dan La Lembah Manah. Beragam wahana dijajal RI-1 bersama para cucu dari naik angling hingga menjajal kereta gantung untuk menikmati pemandangan.

Jan Ethes dan La Lembah Manah tampak bahagia diajak jalan-jalan. Menilik sejumlah potret yang dibagikan di akun Instagram terverifikasi Presiden Jokowi, keduanya tampak antusias menikmati momen.

Pada akhir pekan ini saya bersama Ibu Iriana serta kedua cucu, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah, berwisata di Taman Mini Indonesia Indah (TMII),” tulis Jokowi bersama unggahan ini, Minggu (9/6/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Naik Angling

Presiden Jokowi juga mengajak Jan Ethes dan La Lembah Manah menyusuri Danau Archipelago, yang merefleksikan miniatur kepulauan Indonesia. Ia pun mampir ke Taman Burung Jagat Satwa Nusantara.

Naik angling, kami menyusuri Danau Archipelago yang merupakan miniatur kepulauan Indonesia. Kami juga mengunjungi Taman Burung Jagat Satwa Nusantara, khususnya area Taman Wallacea & Sahul serta Amfiteater Maleo,” cuitnya.

 

3 dari 4 halaman

Miniatur Rumah Adat

Kemudian dengan kereta gantung, kami menikmati pemandangan jajaran miniatur rumah adat dan Danau Archipelago secara lebih luas dari ketinggian,” Jokowi menyambung.

Sang Presiden tampil kasual saat momong cucu. Jokowi berkaus biru tua lengan panjang dipadu dengan celana panjang hitam. Jan Ethes mengenakan kaus bernuansa merah putih sementara La Lembah Manah tampil girly dengan atasan putih lengan pendek.

 

4 dari 4 halaman

Para Siswa SDN Jatinegara 05 Pagi

Yang menarik, RI-1 sempat berjumpa para siswa dari SDN Jatinegara 05 Pagi Jakarta. Mereka berkunjung ke TMII pada akhir pekan dan merasakan kebahagiaan berjemaah.

Di sini sempat berjumpa para siswa SDN Jatinegara 05 Pagi, yang tampak senang juga karena TMII kini lebih tertata dan banyak ilmu yang bisa didapatkan dengan bermain ke sini,” pungkasnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat