uefau17.com

Adinda Azani Resmi Dilamar Kekasih Baru Armand Zachary, Hubungan 6 Tahun Kandas - News

, Jakarta - Artis FTV Adinda Azani telah resmi dilamar oleh kekasih barunya yang bernama Armand Zachary. Prosesi lamaran itu berlangsung pada Jumat 22 April 2022 di Sérémoni Cafe & Eatery, Kota Bogor, Jawa Barat.

Momen lamaran itu dibagikan sendiri oleh Adinda Azani melalui akun Instagram miliknya @dindazani, Jumat 22 April 2022.

"Bismillah 💍

22 April 2022 is The best birthday ever ! (Bismillah 22 April 2022 menjadi ulang tahun terbaik!)," tulis Adinda menyertai unggahan akun Instagram miliknya @dindazani.

Rupanya, momen lamaran tersebut digelar bertepatan dengan hari ulang tahun dirinya. Adinda juga memperlihatkan kue ulangtahun dan hadiah-hadiah ulangtahun.

Nampak keluarga serta teman-teman dekat Adinda Azani dan Armand Zachary menghadiri acara lamaran keduanya. Ucapan selamat atas pertunangan keduanya juga mengalir di Instagram Adinda.

Tak hanya membagikan foto cincin, Adinda juga membagikan undangan lamarannya dengan Armand di akun Intsagram miliknya.

"Welcome to Zani & Zach New Dimension

22.04.2022," tulis Adinda.

Di tengah kebahagian yang tengah menyelimuti Adinda dan Armand, rupanya ada yang menarik perhatian netizen. Diketahui, sebelumnya Adinda telah berpacaran dengan Adhitya Alkatiri selama 6 tahun.

Namun pada sekitar September 2021 silam, hubungan Adinda dan Adhitya kandas. Kala itu dikabarkan hubungan keduanya sudah masuk ke jenjang yang lebih serius.

Adhitya Alkatiri tampak begitu dekat dengan keluarga besar Adinda Azani saat merayakan hari ulang tahun Dinda dan sang ibunda pada bulan Ramadan 2021 kemarin. Namun sepertinya pernikahan yang diimpikan aktor 28 tahun itu kandas.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabar Selingkuh Berembus

Saat putus dengan Adinda, rupanya Adhitya sempat menyinggung jika dirinya diselingkuhi.

"Jadi gini ya rasanya di selingkuhin? Cuma parahnya dia selingkuh sama cwo yg dia udh tau punya pacar. Kecewa pasti tapi mungkin hidup memang seperti ini. Kadang lu juga harus ngerasain pahit dalam hidup," tulis Adhitya.

Meski tak menyebutkan nama Adinda Azani, pernyataan tersebut dikuatkan dengan kalimat yang menyebut bahwa Adhitya Alkatiri telah mempersiapkan 75% untuk melaju ke jenjang yang lebih serius.

"Padahal persiapan gw udh 75% untuk kejenjang yg lebih serius bersamanya," jelas Adhitya.

Kala itu, Adinda tak berkomentar apapun. Ia justru nampak liburan untuk membahagiakan diri sendiri liburan di Kawah Ijen Banyuwangi, Jawa Timur.

Momen liburannya pun dibagikan di akun Instagram miliknya. Banyak foto yang diunggah Adinda yang nampak sekali liburannya tersebut. Ia juga menuliskan jika melakukan perjalanan sendiri atau single trip.

"Single trip, Solo trip, Impulsive trip, You name it! I did it," tulis Adinda.

Selain mendaki Kawah Ijen, saat itu rupanya Adinda juga menyempatkan diri mencoba surfing. Ia terlihat menikmati pengalaman surfing pertamanya itu.

"First timer 🙌🏼

Surf like a 🐒," tulis Adinda menyertai unggahan videonya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat