uefau17.com

Klinik Kecantikan Premium Perkenalkan Terobosan Perawatan Facelift Non-Bedah Pertama di Jakarta - Lifestyle

, Jakarta - Klinik kecantikan premium di Jakarta Sequoia Clinic mengumumkan peluncuran perawatan terbarunya yang eksklusif, Endolift®. Sebagai inovasi terdepan di dunia estetika, Endolift® tawarkan solusi revolusioner untuk peremajaan wajah dan tubuh, menjadikan Sequoia Clinic, yang berlokasi di Jalan Pluit Karang Utara No. 139A Blok A3, Jakarta, sebagai salah satu dari sedikit klinik yang mampu menyediakan perawatan ini di Indonesia.

Endolift® adalah prosedur non-bedah yang memanfaatkan teknologi laser untuk mengencangkan dan mengangkat kulit, mengurangi lemak, serta memperbaiki kontur wajah dan tubuh. Selain memberikan hasil yang terlihat alami, perawatan ini juga dilakukan dengan minim invasif sehingga waktu pemulihan atau downtime menjadi sangat singkat, yakni sekitar 1-2 minggu.

Endolift® akhirnya jadi pilihan ideal bagi individu yang ingin mendapatkan penampilan terbaik tanpa harus menjalani operasi besar. Prosedur ini juga menggunakan fiber optic untuk membakar lemak di sekitar lapisan kulit dan di saat bersamaan, merangsang kolagen sehingga membuat proses skin-tightening.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan Endolift® kepada para pelanggan kami di Jakarta,” ungkap dr. Monica Handayani. “Dengan keahlian kami dan komitmen untuk menggunakan teknologi terdepan, kami yakin bahwa Endolift® akan memberikan hasil yang luar biasa dan memenuhi harapan estetika pelanggan kami.”

Di Indonesia, masih sedikit klinik yang memiliki perawatan Endolift®, salah satunya ada di Sequoia Clinic. Klinik ini fokus pada luka dan anti-aging yang didirikan oleh dr. Monica Handayani dan dr. Tom Ardi bersama rekan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sertifikasi Internasional

Keduanya merupakan dokter estetika yang sudah berpengalaman selama delapan tahun di dunia estetika. Salah satu keunggulan dari Endolift® adalah sertifikasi ketat yang dibutuhkan untuk dapat melakukan perawatan ini.

Tim profesional di Sequoia Clinic telah menjalani pelatihan ekstensif dan memperoleh sertifikasi internasional untuk memastikan bahwa setiap prosedur dilakukan dengan standar tertinggi dalam keamanan dan efektivitas.

Sequoia Clinic sendiri merupakan salah satu dari klinik kecantikan yang terdaftar di situs www.Endolift.com sehingga terjamin keasliannya. Selain itu, dr. Monica Handayani merupakan salah satu dari enam dokter di Indonesia yang tersertifikasi Endolift® masterclass training di Como, Italia. Masterclass training ini dilaksanakan langsung oleh dr. Riccardo Forte, sosok dokter yang sudah melakukan lebih dari ribuan kasus Endolift®.

Peluncuran Endolift® ini menegaskan komitmen Sequoia Clinic bersama dr. Monica dan dr. Tom untuk selalu berada di garis depan dalam industri kecantikan. Mereka menyediakan perawatan eksklusif yang memadukan teknologi canggih dengan keahlian medis yang teruji demi mengembalikan kesehatan kulit wajah sehingga kepercayaan diri para pelanggan untuk hidup lebih maksimal.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat