uefau17.com

Perjalanan Hubungan HyunA dan Junhyung Eks Highlight yang Kini Dikabarkan Pacaran - Lifestyle

, Jakarta - HyunA dan Junhyung eks Highlight memicu rumor kencan dengan unggahan yang tampak seperti lovestagram baru-baru ini. Nyatanya keduanya sebenarnya sudah saling kenal selama bertahun-tahun. 

Mengutip dari laman Koreaboo, Jumat (19/1/2024), HyunA dan Junhyung sedang disorot setelah keduanya sama-sama mengunggah foto bersama pada Kamis, 18 Januari 2024. Lewat potret tersebut keduanya terlihat bergandengan tangan di sebuah padang pasir dengan langit berwarna biru.

HyunA tampak menggunakan sebuah gaun dengan sepatu tinggi sedangkan Junghyun terlihat mengenakan kaus berwarna putih. Pada keterangan foto Instagram HyunA terlihat ia memberikan emoji sepasang kekasih dengan simbol hati di tengah mereka.

Perempuan 31 tahun itu juga terlihat memberikan tag akun Instagram Junhyung di foto tersebut. HyunA maupun Junhyung dikenal sebagai mantan anggota dari boy band dan girl group yang sukses, yaitu Highlight dan 4Minute.

Kabar tentang hubungan romantis mereka memberikan kejutan bagi penggemar setianya. Masih penasaran dengan perjalanan hubungan HyunA dengan Junhyung? Simak selengkapnya. 

1. Teman satu label

HyunA yang berusia 14 tahun memulai debutnya sebagai anggota Wonder Girls JYP Entertainment pada 10 Februari 2007. Namun, dia keluar tak lama setelah orangtuanya mengeluarkannya karena kekhawatiran mereka terhadap kesehatannya.​

Pada 2008, ia bergabung dengan Cube Entertainment, di mana ia memulai debutnya lagi, tetapi kali ini di grup gadis beranggotakan lima orang, 4Minute. Grup ini memulai debutnya pada 2009 dengan single “Hot Issue.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Kerap Bertemu dan Berinteraksi

Demikian pula, setelah serial dokumenter TV MTV B2ST, Yong Jun Hyung yang berusia 19 tahun memulai debutnya di boy grup beranggotakan enam orang BEAST dengan EP Beast Is the B2ST pada 15 Oktober 2009. Grup ini langsung menjadi populer, menjual ribuan unitnya.

Mereka kemudian menerima beberapa penghargaan “Rookie”. HyunA dan BEAST memiliki banyak interaksi selama bertahun-tahun, misalnya BEAST dan HyunA tampil di karpet merah bersama untuk MAMA Awards 2011. Mereka juga tampil di acara bersama, seperti DiGi Live K-Pop Party 2011 dan Dream Concert.

3. Kolaborasi

Salah satu interaksi HyunA dan BEAST yang paling sering terjadi adalah dalam bentuk kolaborasi. 4Minute dan BEAST tampil dalam remix lagu “Heard ’em All” milik artis Amerika Amerie.

HyunA juga berkolaborasi dengan Lee Gi Kwang BEAST/Highlight (juga dikenal sebagai Gikwang atau Kikwang) pada lagu “2009” untuk album solo debutnya tahun 2009 First Episode: A New Hero.

Saat masih menjadi anggota 4MINUTE, HyunA melakukan debut solonya pada tahun berikutnya, pada 4 Januari 2010, dengan “Change,” yang menampilkan Yong Jun Hyung.

Video musiknya awalnya ditandai dengan rating 19+ karena tariannya yang provokatif, jadi Cube Entertainment mengeditnya kembali. Selama promosi, keduanya akan memberikan penampilan genit di acara musik. 

3 dari 4 halaman

4. Sempat Mengaku Hanya Berteman

Pada 2016, HyunA dan Junhyung menjadi bintang tamu di variety show Happy Together. Mereka tampak bingung ketika pembawa acara menanyakan pertanyaan tentang hubungan mereka.

Junhyung menjelaskan bahwa mereka adalah teman yang membicarakan tentang musik. Pembawa acara menekan mereka untuk berbicara tentang hubungan pribadi mereka, meskipun para idola tersebut berada di sana sebagai perwakilan agensi mereka pada saat itu.

Junhyung mengaku mereka saling berbagi saat mengerjakan album baru dan apa yang membuat kami khawatir. Lalu keduanya saling memberi nasihat.

Lalu pembawaa acara juga menanyakan seberapa dekat hubungan mereka? yang kemudian dijawab HyunA bahwa mereka tidak membicarakan urusan pribadi.

5. Terlihat Berkencan

Pada 2017, HyunA terlihat berkencan larut malam dengan seorang pria selama program realitas solonya HyunA X19. Pria itu tidak lain adalah Junhyung, yang digambarkan sebagai "teman lelaki yang sangat dekat”. 

Keduanya menikmati makanan dan membicarakan segala hal mulai dari musik hingga keterampilan sumpit. Di akhir video, HyunA berkata, "Saya membuat keputusan tahun ini untuk melakukan hal-hal yang saya sukai dengan orang-orang yang saya cintai dan bekerja keras untuk membuat setidaknya satu orang lagi menyukai saya."

 

4 dari 4 halaman

Tanggapan Warganet Tentang HyunA dan Junhyung

Mengutip dari Tim Regional Lipurtan6.com, warganet khususnya para penggemar memberikan respon pro dan kontra dengan rumor kencan tersebut. Seperti misalnya di kolom komentar Instagramnya sejumlah warganet memberikan komentar berikut.

“Oh! itu bukan…,” tulis warganet.

"Oh, SAMA SEKALI TIDAK. tolong ambil 10 langkah mundur darinya,” kata yang lain.

“Baik itu pengambilan gambar MV atau syuting iklan, aku ikut senang untuk kalian,” ujar warganet lagi.

Melansir Allkpop, setelah rumor tersebut beredar, banyak penolakan yang berasal dari para penggemar HyunA. Pasalnya, Junhyung pernah terlibat dalam skandal kontroversial Burning Sun yang heboh pada 2019 lalu.

Sementara itu, mengutip dari Allkpop pihak agensi HyunA yaitu AT AREA telah memberikan tanggapan terkait rumor kencan tersebut pada Jumat (19/1/2024). Agensi HyunA menyampaikan bahwa terkait kencan merupakan masalah pribadi artis sehingga pihaknya tidak mencampuri hal tersebut.

"Kencan adalah masalah pribadi artis, AT AREA tidak mencampuri urusan pribadi artisnya," keterangan pihak agensi HyunA.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat