uefau17.com

Usai Drakor Moving, Go Yoon Jung Ditunggu Bintangi 2 Serial Baru - Lifestyle

, Jakarta - Paras cantik Go Yoon Jung bakal kembali menghiasi drama Korea terbaru. Setelah sempat ikut andil di drakor Moving yang telah menayangkan tiga episode terakhirnya pada Rabu, 20 September 2023 di Disney+ Hotstar, Yoon Jung bakal membintangi dua drakor lainnya.

Mengutip dari laman Soompi, Kamis (21/9/2023), Go Yoon Jung akan membintangi drama Korea spin-off dari serial hit tvN "Hospital Playlist". Sebelumnya pada 20 September 2023, tvN sempat mengumumkan bahwa Go Yoon Jung dikonfirmasi akan membintangi drama baru “A Life of a Resident That Will Be Wise Someday” yang judulnya mungkin akan berubah.

Ia menjadi seorang residen Obstetri dan Ginekologi tahun pertama di cabang Jongro, Pusat Medis Yulje. Sutradara Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung, yang memproduseri serial "Reply" dan "Hospital Playlist”, akan berpartisipasi sebagai pencipta dalam drama baru ini.

Sebagai drama spin-off dari “Hospital Playlist", “A Life of a Resident That Will Be Wise Someday” akan menggambarkan kehidupan rumah sakit yang realistis dan berhubungan serta persahabatan yang bergejolak antara dokter dan penghuni rumah sakit universitas. “A Life of a Resident That Will Be Wise Someday” akan dirilis pada paruh pertama 2024. 

Go Yoon Jung dan aktor Kim Seon Ho dikabarkan akan beradu peran dalam drama Korea berjudul Can This Love be Interpreted?. Berita itu diketahui berdasarkan laporan dari laman Starnews. Go Yoon Jung bakal memerankan karakter utama wanita dalam drama karya Hong Sisters (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peran Go Yoon Jung di Drakor Lainnya

Can This Love be Interpreted? Mengisahkan tentang seorang penerjemah dan aktor papan atas. Romansa ini terungkap saat seorang pria dan wanita salah menafsirkan kata-kata satu sama lain yang mengungkapkan cinta dengan cara yang begitu berlawanan.

Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Seon Ho tengah dibidik untuk jadi pemeran utama pria. Sementara pemeran wanitanya sempat ditawarkan kepada Han So Hee. Dengan berita bahwa kini tawaran itu berpindah pada Go Yoon Jung, berarti ada kemungkinan Han So Hee sudah menolaknya.

Mengutip dari kanal Showbiz , Kamis (21/9/2023), Go Yoon Jung sempat ramai diperbincangkan penggemar. Pasalnya, ia menggantikan Jung So Min sebagai aktris utama drakor Alchemy of Souls.

Dilansir dari situs resmi agensinya, MAA, Go Yoon Jung merupakan gadis kelahiran 22 April 1996. Ia adalah salah satu artis pertama yang bergabung dengan agensi ini pada 2018, tahun yang sama dengan pendirian perusahaan ini. 

 

3 dari 4 halaman

Akting Go Yoon Jung Dipuji

Kini lebih banyak artis yang ikut bergabung dalam agensi ini, mulai dari aktris remaja Our Blues Roh Yoon Seo, juga Jung Da Bin yang tampil di Live On dan Extracurricular.

Perjalanan karier akting Go Yoon Jung sebenarnya masih terbilang singkat, tapi sejumlah proyek yang menggaetnya meraih kesuksesan. Ia debut lewat He Is Psychometric (2019) yang dibintangi Park Jin Young. Setelahnya ia bergabung dalam Sweet Home (2020) yang membuat namanya dikenal lewat karakter Park Yoo Ri yang bersenjatakan crossbow. 

Tak cuma akting, paras cantik Go Yoon Jung juga muncul dalam sejumlah iklan maupun pemotretan fesyen dunia. Beberapa merek yang pernah terlibat kerja sama dengannya yaitu Apple, Armani Beauty, SK Telecom, Nike, Dior, dan masih banyak lagi.

Dilansir dari artikel Koreaboo tahun 2021, ketika pertama kali diperkenalkan oleh agensinya, foto profil Go Yoon Jung jadi buah bibir warganet Korea. Pasalnya, foto wanita ini dengan dandanan minimalis dan segar tampak begitu membius.

 

4 dari 4 halaman

Peran Go Yoon Jung di Moving

Drama Korea Moving jadi ajang comeback Go Yoon Jung di layar kaca usai membintangi Alchemy of Souls season 2. Sebuah tantangan baru ia hadapi di drakor ini, yakni menjadi Jang Hui Soo, seorang siswi SMA yang punya kekuatan super.

Menariknya, Go Yoon Jung pun sebenarnya sudah lewat jauh dari usia anak SMA. Ia aktris kelahiran 22 April 1996, yang artinya saat ini berusia 27 tahun. Meski demikian, Go Yoon Jung menghadapi tantangan ini dengan semangat.

"Aku begitu bersemangat soal karakter ini. Aku merasa yakin dapat melakukannya dengan baik, dan ia bakal begitu menyenangkan untuk dimainkan,” kata dia dalam wawancara soal drama ini, dilansir dari artikel Soompi yang dipublikasikan pada Juni 2023.

Tak cuma itu, Go Yoon Jung juga merasa dirinya yang asli mirip dengan Hui Soo di dalam drakor.

"Gaya bicara dan kepribadian kami berdua juga serupa,” Go Yoon Jung mengungkapkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat