uefau17.com

Putri Ariani Senang Dikunjungi Kedua Adiknya ke Los Angeles Jelang Live Show America's Got Talent 2023 - Lifestyle

, Jakarta - Putri Ariani tak jarang membagikan beragam aktivitasnya menjelang beraksi di panggung live show America's Got Talent 2023. Salah satu yang terbaru adalah momen kebersamaan Putri Ariani dengan kedua adiknya.

Kedua adik perempuan pelantun "Loneliness" tersebut mengunjunginya ke Pasadena, Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS). Kabar ini disampaikan Putri melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Sabtu, 2 September 2023.

"Hi guys, sekarang Putri finally udah sama adek-adek di LA (Los Angeles). Say hi, say hi, say hi," kata dara berusia 17 tahun itu mengajak adik-adiknya menyapa ke kamera.

Putri Ariani lantas melanjutkan, "Ayah Rosan makasi banyak yah, thank you udah ajak adek-adek pergi ke sini, Putri happy banget. Kita seneng banget yah. Thank you ayah."

Selain itu, dalam sederet potret yang dibagikan, kakak beradik ini tampak berjalan di beberapa lokasi di Pasadena. Ketiganya juga berpose tepat di depan gedung Pasadena Civic Auditorium yang akan menjadi lokasi penyelenggaraan live show America's Got Talent 2023.

Melalui kolom keterangan peraih Golden Buzzer America's Got Talent atau AGT 2023 ini juga mengabarkan jadwal penampilannya di ajang pencarian bakat itu. Semifinal AGT 2023 bakal digelar pada Selasa, 5 September 2023 pukul 17.00 waktu Los Angeles atau Rabu, 6 September 2023 pukul 07.00 WIB. Penonton bisa menyaksikan acara tersebut yang tayang secara langsung di NBC, Peacock, YouTube dan TikTok AGT.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertemuan Putri Ariani dengan Dubes Rosan

Sebelumnya, pada awal Agustus 2023 lalu, Duta Besar Indonesia untuk AS yang juga Wakil Menteri Badan Usaha Milik negara (BUMN) Rosan Perkasa Roeslani sempat bertemu Putri Ariani dan mendukungnya menjelang babak semifinal AGT 2023. "Putri, pesan saya fokus menyanyi dan tidak usah memikirkan apa-apa. Pokoknya, menyanyi yang bagus," kata Rosan dikutip dari Antara.

Ia akan mengajak warga negara Indonesia (WNI), termasuk jajaran Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI), Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KBRI), diaspora dan masyarakat ASEAN di AS untuk memilih putri sebagai pemenang. Rosan juga menuturkan membiayai perjalanan dua adik Putri, baik tiket dan visa kunjungan ke AS untuk hadir menyaksikan babak semifinal America's Got Talent 2023 di Negeri Paman Sam.

Kebersamaan Putri dengan keluarga Dubes Rosan terabadikan dalam potret yang dibagikannya di akun Instagram pribadi. Potret pertama menampilkan Putri diapit oleh Dubes Rosan dan istrinya Ayu yang tengah berbincang-bincang. Putri pun mengungkapkan rasa syukurnya dapat hadir dalam pertemuan yang juga dilengkapi dengan makan malam tersebut.

3 dari 4 halaman

Putri Ariani Minta Dukungan dan Vote

Menjelang penampilannya di panggung semifinal AGT 2023, Putri juga membagikan unggahan di Instagram pribadi soal dukungan dan vote. "Hi Guys, I'm scheduled to perform on 5 Sept Los Angeles Time, the AGT Semi-Finals (Hai teman-teman, saya dijadwalkan tampil pada 5 September Waktu Los Angeles, Semi-Final AGT)," tulisnya dalam unggahan Kamis, 31 Agustus 2023, sembari menyebut bahwa waktu tayang America's Got Talent 2023 di Indonesia, yakni pada Rabu, 6 September 2023.

Ia menambahkan, "don't forget to support and vote me on @agt @agtauditions (jangan lupa untuk dukung dan vote saya di @agt @agtauditions)."

Sontak unggahan Putri dibanjiri dengan beragam dukungan di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang mengungkapkan akan mengerahkan tenaga untuk vote.

"Saya akan vote di semua gawai saya 🤗 dan saya sudah memberi tahu semua teman-teman Amerika saya untuk memilih juga. Semoga Anda beruntung," tulis seorang warganet dalam bahasa Inggris.

Warganet lain menulis, "Tetap semangat putri ariani, saya selalu mendoakan putri sukses meraih impianya dan juara 1 di agt."

4 dari 4 halaman

Dukungan dari Raffi Ahmad hingga Rudy Salim

Putri Ariani juga mengunggah video dukungan dari pesohor Raffi Ahmad dan pengusaha Rudy Salim. "Buat Putri Ariani, selamat dan sukses terus, mudah-mudahan di America's Got Talent-nya sukses, semoga bisa menang," kata Raffi Ahmad dalam video.

Rudy melanjutkan, "Semoga bisa menang, bawa nama Indonesia bangga, tapi menang enggak menang, dia sudah jadi pemenang."

Putri pun membagikan kembali unggahan Rudy tersebut di Instagram Story miliknya. "Om rafii, Papiiii Rudi Doain Putri Ya. Thank you so much," tulis Putri dengan menyertakan sederet emoji.

Rudy sempat bertemu dan berbincang dengan Putri pada Juni 2023 lalu. Saat itu, Putri berbicara soal karier hingga keikutsertaannya di America's Got Talent 2023.

Momen itu diabadikan dalam video yang diunggah melalui channel YouTube Prestige Productions pada Jumat, 16 Juni 2023. Dalam video berdurasi 18 menit dan 49 detik itu, Rudy bertanya mengenai rencana Putri di kemudian hari.

"Kamu kalau sampai menang, rencananya mau menetap di Amerika berkarier di situ apa tetap mau pulang?" tanya Rudy Salim. 

"I will consider it (Aku akan pertimbangkan itu)," jawab Putri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat