uefau17.com

Meghan Markle Tak Datang ke Pesta Baby Shower Serena Williams, Persahabatan Retak? - Lifestyle

, Jakarta - Juara tenis dunia, Serena Williams belum lama ini menggelar acara baby shower menyambut kehadiran anak keduanya,  Senin, 31 Juli 2023. Pemenang Grand Slam 23 kali membagikan video baby shower tersebut di YouTube.

Mengutip dari laman Page Six, Rabu (2/8/2023), tampak dia dan suaminya Alexis Ohanian mengumumkan bahwa mereka sedang menanti bayi perempuan kedua. Dalam vlog yang manis, putri pasangan itu yang berusia 5 tahun, Olympia yang ikut memeriahkan baby shower, mendukung sebagai "tim merah muda". 

Serena menimpali, "Saya sedikit gugup karena saya tidak punya rencana darurat jika ternyata anak laki-laki."

Acara itu meriah dengan kedatangan banyak tamu. Namun, wajah Meghan Markle yang dikenal sebagai sahabat dekatnya tak terlihat. Padahal, Serena Williams diketahui hadir dan ikut memeriahkan acara baby shower istri Pangeran Harry tersebut pada 2019. 

Untuk acara baby shower, atlet tersebut berkaus putih yang dipasangkan dengan rok mini merah muda untuk memperlihatkan kehamilannya yang membesar. Sementara, suaminya yang seorang pengusaha IT memilih kaos bergambar X-Men dan celana pendek hitam, mengisyaratkan bahwa dia mengharapkan seorang anak laki-laki.

Kembali pada 2019, Williams membantu mengatur baby shower Markle di Mark Hotel di New York ketika dia mengandung putranya, Archie. "Merencanakan sesuatu seperti itu membutuhkan banyak usaha," kata pemain tenis itu kepada Business of Fashion.

"Saya seorang perfeksionis, jadi saya seperti, 'Mari kita membuatnya sempurna.'" 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan Serena Williams untuk Meghan Markle

Baik Meghan maupun Serena menjadi teman cepat setelah bertemu untuk pertama kalinya di Super Bowl 2010 di Miami. Petenis itu hadir di pernikahan kerajaan Meghan dengan Pangeran Harry pada 2018, sementara mantan aktris itu terbang ke New York untuk menyaksikan temannya berlaga di AS Terbuka di tahun berikutnya.

Ketika Markle dan Harry mundur dari tugas kerajaan mereka dan pindah dari Inggris ke California pada 2020, Williams menunjukkan dukungannya untuk teman lamanya. "Meghan Markle, teman saya yang tidak mementingkan diri sendiri, menjalani hidupnya — dan memimpin dengan memberi contoh — dengan empati dan kasih sayang," cuitnya pada 2021 menjelang wawancara pasangan itu dengan Oprah Winfrey.

"Dia mengajari saya setiap hari apa artinya menjadi benar-benar mulia. Kata-katanya menggambarkan rasa sakit dan kekejaman yang dia alami," lanjutnya.

"Saya tahu secara langsung institusi seksisme dan rasisme serta media yang digunakan untuk menjelekkan perempuan dan orang kulit berwarna untuk mengecilkan kita, untuk menghancurkan kita dan menjelekkan kita," sambung Serena.

Ia juga mengatakan, "Saya ingin putri Meghan, putri saya, dan putri Anda hidup dalam masyarakat yang didorong oleh rasa hormat." 

3 dari 4 halaman

Rumor Berseteru dengan Keluarga Beckham

Sebelum absennya Meghan di pesta baby shower Williams, drama perseteruan merebak antara pasangan Sussex dengan Victoria dan David Beckham. Di tengah itu, Meghan Markle dilaporkan menggaet "teman baru yang kuat" untuk mengisi kekosongan, kata seorang ahli.

"Meghan tebilang pendiam di domain publik," kata seorang pakar hubungan masyarakat anonim pada Daily Mail, dikutip dari NY Post, Selasa, 1 Agustus 2023. "Tapi, ia punya teman baru yang kuat, jadi jangan berharap kesunyian akan berlangsung lama.

"Komentator kerajaan Richard Fitzwilliams menggemakan pemikirannya, mencatat bahwa penggemar bisa segera mengharapkan "sesuatu" dari Pangeran Harry dan mantan aktris itu. "Sekarang ini, belum jelas apa yang akan dilakukan Sussex. Jangan lupa mereka selalu memiliki kapasitas untuk memberi kejutan," kata Fitzwilliams pada Express.

"Saya heran belum ada inisiatif (sejauh ini)," timpalnya.

Harry dan Meghan membangun kehidupan baru setelah pindah dari Inggris Raya ke California pada 2020. Keduanya merilis serial Netflix tentang pengasingan dramatis mereka dari keluarga kerajaan dan berpesta dengan banyak teman selebriti, termasuk keluarga Beckham.

4 dari 4 halaman

Didepak dari A-list Hollywood

Namun dalam beberapa minggu terakhir, beberapa teman mereka, termasuk keluarga Beckham, diduga "mendepak" Duke dan Duchess of Sussex tepat saat  A-list Hollywood mulai menghindari mereka. Pasangan Beckham sempat dituduh membocorkan informasi tentang Sussex, dan kini persahabatan itu berakhir dengan tak baik.

Suami Victoria Beckham itu disebut "benar-benar sangat marah" setelah tuduhan diduga terlontar selama panggilan telepon panas antara pasangan itu. "Setiap upaya memperbaiki hubungan sekarang sangat tidak mungkin," sumber mengungkap.

Diketahui Victoria dan David Beckham hadir di pernikahan Meghan-Harry pada 2018 dan "sangat mendukung" kedatangan Meghan di Inggris, kata sumber tersebut. Tetangga Harry dan Meghan yang terkenal, termasuk Steven Spielberg, Julia Louis-Dreyfus, dan Rob Lowe, pun diduga muak dan bosan dengan "drama" keduanya.

NewsNation melaporkan, elite Tinseltown menjauh dari para bangsawan lantaran takut akan mengungkap rahasia mereka. Beberapa disebut menjauh untuk "tidak membuat kesal" Pangeran William dan Kate Middleton.

"Semua orang punya film untuk dijual dan drama Broadway yang ingin debut di layar London atau West End. Mereka tahu bahwa Pangeran William dan Kate, yang merupakan (selebriti) terbesar datang ke sana, tak akan muncul kalau mereka mengira seseorang berteman dengan Harry dan Meghan," kata kontributor NewsNation, Paula Froelich.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat