uefau17.com

Miss Universe Rambah Bisnis F&B, Luncurkan Minuman Premium Nol Gula yang Rendah Kalori - Lifestyle

, Jakarta - Miss Universe sebagai organisasi global dan penyelenggara kontes kecantikan telah banyak berubah sejak lisensinya dipegang oleh Anne Jakapong Jakrajutatip yang merupakan wanita transgender. Baru-baru ini bahkan Miss Universe merambah ke bidang Food and Beverage (F&B) dengan meluncurkan M*U Beverage.

Tentu banyak yang penasaran mengenai jenis minuman tersebut dan apa yang membuat Anne Jakapong meluncurkan M*U. Merek minuman premium ini ditujukan untuk meningkatkan kesehatan dengan air murni alami yang bersumber dari Islandia.

Disebutkan minuman yang bakal dipasarkan di seluruh dunia itu tak sekadar menghidrasi tapi juga menyegarkan dan menutrisi. Deretan variannya terdiri dari M*U NØR Natural Alkaline Mineral Water dan minuman fungsional M*U yang tersedia dalam lima rasa.

Acara peluncuran bertabur bintang di Bangkok ini dimeriahkan oleh orang-orang terkenal dalam industri, selebritas, dan influencer media sosial, antara lain Miss Universe 2022 R’Bonney Gabriel, Miss Universe 2005 Natalie Glebova, dan Miss Universe Thailand 2022 Anna Sueangam-iam.

"Merek Miss Universe bersifat universal selamanya berkembang melampaui batas imajinasi kita. M*U Beverage adalah lini produk bermerek Miss Universe pertama yang mendukung nilai-nilai autentik kami," sebut Anne Jakapong Jakrajutatip, Chief Executive Officer JKN Global Group Public Company Limited, dan pemilik The Miss Universe Organization, melalui keterangan rilis yang diterima , 18 Juli 2023.

Ia menambahkan, "Di dunia yang serba cepat saat ini, akses minuman berkualitas sangat penting untuk kehidupan yang lebih baik dan lebih sehat."

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bekerja Sama dengan Ahli Gizi

Alasan Miss Universe merilis M*U Beverage, menurut Jakapong, karena  minuman berperan penting dalam memenuhi nutrisi sehari-hari. Pihaknya mengaku bekerja sama dengan ahli gizi dan ahli bahan alami untuk memeriksa, menguji, dan menghasilkan produk yang memberi energi, menyegarkan, dan meremajakan pikiran dan tubuh.

Adapun minuman M*U dikuratori untuk menawarkan solusi bagi hiruk pikuk kehidupan sehari-hari. Seluruh lini produk terbuat dari bahan-bahan alami, tidak mengandung kafein, tanpa gula, tanpa pengawet, dan kurang dari 45 kkal per botol.

Minuman ini tersedia dalam lima variasi, yaitu Zen yaitu kombinasi teh hijau dan rasa yuzu, dibuat dengan magnesium yang menenangkan, L-Theanine, dan GABA untuk meredakan kecemasan dan stres. Sementara Immune yang mengambil rasa lemon, dibuat dengan Vitamin C dan astragalus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Varian ketiga adalah Focus, dengan rasa berry dan kandungan asam amino cabang untuk membantu mendukung fungsi kognitif dan fokus. Selanjutnya Happy, kombinasi rasa raspberry dan mint, dibuat dengan Vitamin B kompleks dan magnesium yang menenangkan suasana hati serta produktivitas. Terakhir ada Fiber + komninasi asa nanas dan kelapa, diperkaya dengan serat untuk membuat Anda kenyang sepanjang hari. 

3 dari 4 halaman

Luncurkan Juga Air Alkaline

Di kesempatan yang sama M*U Beverage juga meluncurkan M*U NØR Natural Alkaline Mineral Water, air alkali pertama yang ditawarkan dalam botol kaca pesanan dan dikemas di Thailand. Airnya bersumber dari mata air asli Reykjavik, Islandia, di mana air mineralnya adalah salah satu yang terbersih dan termurni di dunia.

Air Mineral Alkali Alami M*U NØR terus-menerus diisi ulang dengan lelehan gletser dari mata air Olfus yang telah berubah melalui lapisan-lapisan batu lahar. Dengan pH 8,4, M*U NØR adalah lambang kesegaran, menawarkan manfaat kesehatan yang luar biasa melalui kandungan mineral penting seperti kalsium, magnesium, natrium, dan kalium.

Terpilih sebagai presenter M*U NØR Natural Alkaline Mineral Water, R'Bonney Gabriel berdiri sebagai representasi merek. Melambangkan wanita modern yang serba bisa, R'Bonney secara konsisten menunjukkan komitmen yang tak tergoyahkan untuk memelihara tubuhnya dan memelihara pertumbuhan pribadi, bahkan di tengah jadwalnya yang padat.  

4 dari 4 halaman

Miss Universe 2022 R'Bonney Gabriel

Sebelumnya Miss Amerika Serikat, R'Bonney Gabriel menerima mahkota Miss Universe 2022 dari Miss Universe 2021 Harnaaz Sandhu dari India. Hasil itu membuat Miss Venezuela, Amanda Dudamel Newman menjadi runner-up pertama. 

Kemenangan R'Bonney Gabriel membuat sejarah baru lantaran untuk pertama kalinya kontestan berdarah Filpina-Amerika Serikat berhasil jadi pemenang Miss Universe.  Melansir The Sun, wanita cantik ini mewakili negara bagian Texas dan berhasil mengalahkan 50 finalis lainnya untuk mendapatkan gelar Miss USA atau Miss AS.

Gabriel tak hanya dikenal sebagai model, tapi juga desainer yang menciptakan pakaian ramah lingkungan. Tak heran sebab ia merupakan lulusan North Texas University dengan gelar sarjana dalam Desain Fashion. Selain menyukai fesyen, wanita bertinggi badan 170 cm ini juga suka traveling. Ia memiliki darah Filipina dari sang ayah yang merupakan orang Filipina.

Sebelum pengumuman pemenang, ketiga finalis menjawab pertanyaan final di babak Top 3. Mereka ditanya tentang apa yang akan dilakukan sebagai Miss Universe untuk pemberdayaan perempuan yang progresif.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat