uefau17.com

Berapa Harga Corkcicle yang Dihadiahkan Adik Raffi Ahmad Syahnaz Sadiqah untuk Rendy Kjaernett? - Lifestyle

, Jakarta - Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dituding berselingkuh dengan Rendy Kjaernett sejak Juli 2022. Kabar soal tuduhan jalinan hubungan terlarang Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett dibongkar istri Rendy, Lady Veronica Nayoan, juga dengan barang-barang yang dihadiahi seperti Corkcicle.

Lady Veronica Nayoan mencurahkan uneg-unegnya melalui unggahan di Instagram Story miliknya. Ia menyampaikan bahwa dia tengah hamil anak ketiga ketika Syahnaz dan Rendy Kjaernett menjalin hubungan terlarang.

"Sampai kapan mau dirahasiakan terus??? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT1," tulis Lady Veronica Nayoan, seperti dikutip dari Insta Story Instagramnya, Rabu, 21 Juni 2023.

Pada unggahan selanjutnya ia menuliskan, "Sudah dari Juli 2022 saya diam setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob 6 umur bulan."

Lady juga mengungkapkan beberapa barang yang dihadiahi Syahnaz ke Rendy. Bukan hanya botol minum Corkcicle, tetapi juga smartphone seharga belasan juta rupiah. "Anda belikan suami saya iPhone 11 Pro Max beserta nomor kartunya supaya enggak ketahuan. Dan lagi-lagi ketahuan," tulis Lady.

Ia menambahkan, "Kamu yang bayar hotel di Ciputra pada 8 Agustus 2023. Kamu samperin suami saya syuting di Bandung 29 Oktober 2022 dan bisa-bisanya makan bareng di Bakmi Apin. Kamu belikan suami saya Botol Corkcicle."

Lantas, berapa harga Corkcicle? Berdasarkan pantauan dari laman resminya, Corkcicle memiliki beragam jenis botol minum, mug, dan cup. Untuk varian buzz cup dijual seharga Rp599 ribu--Rp699 ribu, tumbler (Rp659 ribu--Rp899 ribu), stemless and flute (Rp499 ribu--Rp999 ribu), canteen (Rp799 ribu--Rp1,798 juta), coffee mug (Rp699 ribu--Rp859 ribu), commuter (Rp799 ribu--Rp999 ribu), dan kids cups (Rp699 ribu--Rp799 ribu).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Corkcicle, Tumbler Sultan yang Berawal dari Pendingin Minuman Anggur

Dalam beberapa bulan terakhir, Corkcicle menjadi topik perbincangan hangat di media sosial. Wadah air minum ini disebut-sebut sebagai "tumbler sultan," karena dinilai mahal. Salah satu pengguna Twitter bahkan pernah membandingkan harganya dengan toren air berkapasitas seribu liter.

Mengenal Corkcicle lebih dekat, melansir situs webnya, perjalanannya dimulai pada 2010 dengan "sebuah pertanyaan." "Bagaimana Anda mendinginkan (minuman) anggur hingga suhu minum yang sempurna, tanpa ember es yang berantakan?" kata mereka.

Menjawab pertanyaan ini, mereka pun "menguji, terobsesi, dan menyempurnakan" produk pertamanya, yakni pendingin minuman anggur dalam botol Corkcicle. Stephen Bruner, yang merupakan co-founder Corkcicle, bercerita pada Rebelle Rally, "Nama Corkcicle terinspirasi dari produk pertama kami, pendingin minuman anggur dalam botol."

"Itu terlihat seperti pendingin dengan gabus botol anggur di atasnya, dan sangat menyenangkan untuk mengatakannya tiga kali dengan cepat," imbuhnya.

Bruner menyebut bahwa pihaknya telah membuat banyak produk untuk minuman anggur dan ingin mengembangkan botol minuman anggur praktis yang akan tetap dingin saat bepergian ke pantai, kolam renang, piknik, dan tempat-tempat lain. Setelah produk diluncurkan, ia mengklaim para pelanggan jatuh cinta dengan desain dan efektivitasnya. 

3 dari 4 halaman

Terbongkarnya Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Lady mengungkapkan rasa kecewanya atas dugaan hubungan gelap antara suaminya dan Syahnaz. Apalagi ia menilai, tak ada niatan keduanya untuk menyudahi hubungan terlarang itu.

"Kalian tahu bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke-3 saat itu, bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karena dinding rahim saya hampir sobek dan dokter bilang kalau saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia karena dinding rahim sobek bisa kemana-mana). Tapi nggak ada sedikit pun niatan kalian untuk berhenti," urai Lady.

Lady menantang Syahnaz dan Rendy untuk berani mengungkap hubungan yang mereka jalani selama ini. Lady juga meminta keduanya untuk menyelesaikan hubungan dengan pasangan masing-masing, jika tetap ingin terus bersama.

"Kalau kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk bersama, kalian harus berani untuk terbuka. Berani lah selesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu," ungkap Lady Veronica.

Masih dalam unggahan Insta Story-nya, Lady juga membongkar bukti chat mesra yang diduga antara Syahnaz dengan Rendy. Bahkan, Lady mengaku siap membeberkan bukti-bukti yang dimilikinya.

"Dan sampai hari ini kalian masih berhubungan. Ini kan chat kalian kemarin sampai hari ini. Mau yang lain??? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT1," tulis Lady Veronica mengiringi unggahannya. 

 
4 dari 4 halaman

Potret Mesra Syahnaz Shadiqah dengan Jeje Govinda Sebelum Kabar Selingkuh

Hingga kini, Syahnaz masih tak bereaksi. Lewat Insta Story, ia masih memperlihatkan kebersamaan dengan suaminya, Jeje Govinda, yang berlatih tenis bersama dengan Nagita Slavina.

Jeje terekam menunggu giliran melatih servis mengembalikan bola tenis ke pelatih, sementara Syahnaz memukul lebih dulu. Selanjutnya, sesi latihan dilanjutkan dengan pertandingan ganda dengan Syahnaz berpasangan dengan kakak iparnya, Gigi.

Lewat salah satu unggahan di Instagram, Syahnaz mengaku mulai ketagihan berlatih tenis. Ia pun berpose dengan baju tenis hitam di dekat net.

Kebersamaan Syahnaz dan Jeje tidak hanya di tenis. Dalam beberapa kesempatan, ibu dua anak itu juga mengunggah momen-momen mesranya dengan Jeje.

Salah satunya lewat foto yang diunggah pada 27 April 2023. Syahnaz dan Jeje menghabiskan waktu bersama di Bali bersama anak kembar mereka dan keluarga besar.

Berlatar tepi pantai, Syahnaz terlihat santai mengenakan blus dan celana pendek warna biru langit. Di sampingnya, Jeje merangkul pinggang Syahnaz dengan mesra. Ia mengenakan kaus putih lengan panjang yang dipadu celana pendek di atas lutut. Pada unggahan itu, Syahnaz mencantumkan tiga emoji hati berwarna putih.

Syahnaz dan Jeje menikah di Pine Hill, Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu, 21 April 2018. Mengutip kanal Showbiz , Jeje meminang Syahnaz dengan maskawin berupa emas logam 21 gram dan uang tunai Rp2.142.018.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat