uefau17.com

Restoran di Kelapa Gading Sajikan Makanan Laut Segar dengan Suasana Nyaman dan Desain Kontemporer - Lifestyle

, Jakarta - Kawasan Kelapa Gading sudah terkenal sebagai salah satu kawasan kuliner terlezat di Jakarta. Beragam masakan khas dari berbagai daerah tersedia di Kelapa Gading jika ingin menikmati kelezatan dan keotentikan kuliner Nusantara, para pecinta kuliner bisa datang ke Wiro Sableng Garden di Jl. Boulevard Raya Blok PA 19 No. 20-23, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Wiro Sableng Garden berdedikasi untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik kepada pelanggan sejak Agustus 2020. Restoran ini juga bergerak di bawah satu manajemen dengan Wiro Sableng 212, yang telah berdiri sejak tahun 2000.

Perbedaan dengan Wiro Sableng 212, adalah ambiance atau suasana yang lebih nyaman sehingga diharapkan mampu memberikan pengalaman yang mengesankan untuk menikmati hidangan laut.

Pemilik Wiro Sableng Garden, Ikhsan mengatakan, resto Wiro Sableng Garden menyediakan berbagai macam layanan, dari hidangan yang khas sampai dengan lokasi yang menarik di pusat Kelapa Gading. Makanan yang disajikan merupakan live seafood yang dapat dijaminkan kesegarannya, lengkap dengan suasana yang nyaman dan desain kontemporer.

Namun pada Minggu (4/6/2023) malam, terjadi insiden. Wiro Sableng Garden mengalami gangguan pada sistem blower, atau sistem pembuangan asap. Gangguan itu menyebabkan asap terkumpul di satu titik dan menimbulkan persepsi telah terjadi kebakaran.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perawatan Restoran

"Tapi sebenarnya tidak ada kebakaran sama sekali. Sistem blower itu selalu dijaga dan dirawat secara berkala. Kondisi itu sudah langsung kami tangani sehingga resto dapat langsung beroperasi sehari setelahnya,” jelas Ikhsan di Wiro Sableng Garden, Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (8/6/2023).

Ikhsan menjelaskan untuk berjaga-jaga, manajemen memutuskan untuk memanggil pemadam kebakaran dan melakukan serangkaian tindakan siaga lainnya. Masalah gangguan sistem blower itu bisa diselesaikan pada malam itu juga.

Namun dengan kejadian itu, manajemen memutuskan untuk melakukan perawatan menyeluruh dibantu oleh petugas pemadam kebakaran. Untuk melakukan pembersihan dan perawatan itu, manajemen memutuskan untuk meliburkan restoran selama 1 (satu) hari yakni pada Senin (5/6), dan kembali beroperasi normal pada Selasa (6/6/2023).

3 dari 3 halaman

Menu Andalan

“Resto sudah siap menerima para pelanggan lagi dengan berbagai menu masakan laut yang lezat,” kata Kasno selaku komisaris Wiro Sableng Garden.

Saat ini restoran telah kembali ramai dikunjungi para pecinta kuliner makanan laut dan tetap akan melayani pelanggannya dari Senin-Minggu pukul 10.00-22.00.

Adapun menu andalan di Wiro Sableng Garden adalah hidangan live seafood seperti Kepiting Wiro Sableng dengan Mantao, Kerapu Macan Bakar, Bawal Bintang Bakar, dan lainnya. 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat