uefau17.com

Martha Stewart Jadi Model Baju Renang Tertua di Sampul Majalah Olahraga, Terlihat Lebih Muda di Usia 81 Tahun - Lifestyle

, Jakarta - Seorang wanita berusia 81 tahun jadi bintang sampul tertua untuk majalah Sports Illustrated. Ia memodelkan satu potong baju renang putih seharga 192 dolar AS atau setara Rp 2,1 juta bersama dengan outer oranye glossy yang ikonik dari merek Torso Creations.

Adalah Martha Stewart, sosok wanita tersebut yang mengungkapkan kejutan saat diundang di acara "Today" dengan meluncurkan sampul majalah Sports Illustrated Swimsuit Issue 2023 miliknya. Mengutip dari Page Six, Selasa (16/5/2023), Stewart memamerkan tampilan riasan fantastis untuk pemotretannya, terlihat puluhan tahun lebih muda dari usianya yang sebenarnya.

"Saya suka gambar itu," kata Stewart sambil tertawa di tayangan "Today", ia mengaku bahwa "agak gemetar".

Dari pengalamannya, dia merasa aneh saat difoto dengan pakaian renang di depan semua orang, tetapi semua ternyata baik-baik saja. Penulis buku resep itu menjalani pemotretan di Republik Dominika oleh fotografer Ruven Afanador.

Ia mengenakan 10 baju renang elegan termasuk one-piece Norma Kamali berwarna merah dan maillot renda oleh Isa Boulder. Mengenai foto-foto terobosannya, Stewart tampaknya mengambil momen utamanya dengan tenang.

"Ketika saya mendengar bahwa saya akan tampil di sampul Sports Illustrated Swimsuit, saya berpikir, 'Oh, itu cukup bagus, saya akan menjadi orang tertua yang pernah saya pikirkan di sampul Sports Illustrated,'” dia mengatakan kepada majalah itu.

Steward menyambung, "Dan saya tidak terlalu memikirkan usia, tetapi saya pikir ini agak bersejarah." 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pandai Berpose dengan Sudut Terbaik

Koki selebritas itu melanjutkan, "Usia bukanlah faktor penentu dalam hal persahabatan atau kesuksesan, tetapi apa yang orang lakukan, bagaimana orang berpikir, bagaimana orang bertindak, itulah yang penting dan bukan usia Anda."

Sudah sepantasnya Stewart menjadi salah satu bintang sampul tahun ini, lagi pula dia menjadi terkenal karena selfie-nya yang "hot" dengan beberapa jepretan ikoniknya. Stewart bahkan mengungkapkan rahasianya untuk berswafoto sempurna pada Page Six Style di bulan Februari.

"Pilih sudut terbaik Anda dan proyeksikan rahang untuk melihat ke arah kamera," katanya kepada Page Six.

Ia juga memberikan kiat agar memastikan pengoptimalan cahaya. Sepertinya tipsnya telah membuahkan hasil besar.

Sebelumnya, ibunda Elon Musk juga sempat menjadi model sampul majalah tersebut. Maye Musk yang berusia 74 tahun sempat dinobatkan sebagai model tertua yang tampil di sampul majalah Sports Illustrated Swimsuit. Model yang juga ahli diet itu jadi salah satu dari empat model sampul majalah pada 2022. Posisinya sejajar dengan bintang reality show Kim Kardashian, penyanyi Ciara, serta pengusaha fesyen Yumi Nu. 

3 dari 4 halaman

Gelar Sebelumnya Dipegang Ibunda Elok Musk

"Bila aku berpikir aku bisa menjadi model baju renang untuk Sports Illustrated, orang-orang akan menganggapku sebagai perempuan gila," kata Musk sambil tertawa dalam video yang dirilis majalah itu, dikutip dari laman CNN, Rabu 18 Mei 2022.

"Tapi di sinilah aku sekarang," ungkapnya.

"Aku sangat bersemangat memberitahu orang-orang bahwa perempuan usia 70an itu menawan," kata Maye.

MJ Day, pemimpin redaksi Sports Illustrated Swimsuit, bertanggung jawab saat pemilihan sosok Musk di sampul majalah itu. "Perjalanan yang telah kita lalui untuk keluar dari standar yang diatur dunia kepada kita mungkin terdengar familiar. Pasti akrab dengan wanita yang kami pilih untuk menjadi model sampul kami: Maye, Ciara, Yumi, Kim," sebut Day dalam siaran pers, Senin, 16 Mei 2022.

Day memuji Maye yang di usianya kini, masih bekerja setiap hari untuk menginspirasi sekelilingnya. Untuk edisi kali itu, Musk dipotret oleh fotografer ternama asal Singapura, Yu Tsai, di Belize. Ia memakai beragam baju renang, di antaranya baju renang terusan berdetal motif bunga 3D dari Bahia Maria, baju renang dua warna dengan kerut dari Maygel Coronel, serta bikini dari Zimmermann.

4 dari 4 halaman

Penghargaan dalam Bidang Diet

Dalam artikel khusus tentang Maye, sang anak bertanggung jawab membuat profil sang ibu. Bukan Elon, melainkan Tosca Musk yang dikenal berprofesi sebagai pembuat film.

"Sepanjang hidupnya di planet ini, ia meraih dua gelas master di bidang nutrisi, memenangkan penghargaan dalam bidang diet, tak terhitung tampil di fashion show dan editorial, dan dia bahkan tampil di video Beyonce," Tosca menulis.

"Dia merupakan kekuatan yang tak tertahankan, dan dia wanita paling tak kenal takut yang pernah kukenal," sambung dia.

"Kita semua berhak mendapat kesempatan untuk berevolusi," Day menambahkan di rilis tersebut. 

Melalui edisi yang akan keluar pada 19 Mei 2022, para pembaca didorong untuk melihat para tokoh sebagai orang yang multifaset dan multitalenta. "Dunia mungkin melabeli mereka satu sisi, namun kami ingin memfokuskan lensa kami ke segala arah yang mereka sendiri inginkan dan bagaimana mereka jadi seperti sekarang," kata Day.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat