uefau17.com

Shakira Terpergok Menangis Saat Jalan-Jalan di New York, Belum Move On dari Gerard Pique? - Lifestyle

, Jakarta - Shakira tengah menghabiskan waktu di New York, Amerika Serikat (AS), dalam beberapa hari terakhir. Shakira berada di Big Apple untuk berpartisipasi dalam "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" dan menikmati beberapa hari libur.

Dalam agendanya, dikutip dari Marca, Kamis (16/3/2023), penyanyi itu tampak pergi berbelanja saat paparazzi menangkapnya terlihat menangi di sebuah toko. Meski ia berusaha menutupi wajahnya, beberapa jepretan diambil dan dengan cepat dibagikan secara online.

Artis terkenal itu membawa anak-anaknya yang masih kecil, Sasha dan Milan, ke Times Square. Mereka kemudian pergi ke toko cokelat M&M, tempat kedua bocah lelaki itu tampak senang mengambil permen dan beberapa boneka binatang.

Sementara anak-anaknya terlihat bersenang-senang, ibu mereka menangis, bahkan berusaha menutupi dirinya dengan topi sehingga para fotografer tidak bisa memotretnya. Shakira terlihat berbicara dengan seorang wanita dan, segera setelah obrolan mereka selesai, ia menangis.

Di periode ini, pelantun lagu Can't Remember to Forget You itu juga menghadiri pertandingan NHL. Ia terlihat berfoto dengan pembawa acara TV Carson Daly, memicu desas-desus tentang kemungkinan perselingkuhan. Bintang Kolombia itu sedang mengalami masa sulit setelah putus dari mantan bek tengah Barcelona Gerard Pique, tahun lalu.

Gambar-gambar Shakira menangis telah memicu kekhawatiran di kalangan penggemar. Meski ia membawakan Bzrp Music Sessions, Vol. 53 dengan Bizarrap live untuk pertama kalinya di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon dan berbicara tentang membela wanita selama wawancara, sepertinya tidak semuanya baik-baik saja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adele Singgung Mantan Pacar Shakira

Sementara, penyanyi Inggris, Adele tidak dapat menahan diri setelah nama Shakira disebut dalam salah satu konser residensinya di Las Vegas, baru-baru ini, lapor Huffpost. Dalam video yang dibagikan di Twitter, pelantun lagu Someone Like You itu terlihat meminta penonton di acaranya untuk menyebut musisi favorit mereka, selain dirinya sendiri.

Dalam video tersebut, seorang penggemar memberi tahu Adele bahwa ia menyukai Shakira, yang dijawab pemenang Grammy itu dengan berkata, "Oh, saya melihat penampilannya tadi malam di Jimmy Fallon ... Oh, mantan suaminya dalam masalah!"

Shakira telah mengalami banyak masalah dalam setahun terakhir. Tidak hanya menghadapi tuduhan penipuan pajak dari 2018 berubah jadi tudingan nyata, ia juga terlibat dalam perpisahan yang berantakan dengan Pique.

Meski mantan pasangan itu tidak pernah menikah, mereka memiliki dua putra: Milan (9) dan Sasha (7). Pique diduga berselingkuh setelah 11 tahun hidup seatap bersama Shakira. Ia disebut meninggalkan sang penyanyi untuk Clara Chia Marti, seorang mahasiswi berusia 20-an. 

 

3 dari 4 halaman

Lagu Baru Shakira

Perpisahan dan pengkhianatan menginspirasi Shakira untuk berkolaborasi dengan DJ Argentina dan produser Bizarrap untuk membuat lagu epik BZRP Music Session #53, juga dikenal sebagai Out of Your League. Lagu itu langsung beresonansi dengan penggemar, dan telah memecahkan 14 Rekor Dunia Guinness, termasuk lagu Latin yang paling banyak diputar di Spotify dalam 24 jam dan lagu Latin yang paling banyak dilihat di YouTube dalam 24 jam.

Jadi, saat Shakira dan Bizarrap membawakan lagu itu di The Tonight Show with Jimmy Fallon minggu lalu, itu adalah sesuatu yang sangat istimewa untuk disaksikan. Selama penampilannya, Shakira mendekat pada penonton studio dan bernyanyi bersama mereka.

Lirik lagu yang meledak-ledak, berisi pesan terselubung Shakira pada mantan pasangannya itu juga dilaporkan berdampak kuat pada kesehatan mental pacar baru Pique, Clara Chia Marti. Perempuan berusia 23 tahun itu dikabarkan sampai membutuhkan bantuan psikolog karena mengalami serangan panik.

4 dari 4 halaman

Berdampak Psikologis pada Pacar Baru Gerard Pique

"Mereka menghentikannya di jalan untuk menanyai siapa dia. Mereka lalu menyanyikan lagu itu untuknya, semua mengenalinya, dan karena dia gadis yang cukup pemalu...," kata Lorena Vazques, pembawa acara podcast Mamarazzis, dikutip dari Marca.

Narasi senada juga disampaikan Saul Ortiz dalam program televisi Fiesta. Ia memperbarui kabar tentang situasi yang dialami Marti. "Ia tinggal di rumah orangtunya sekitar delapan hari, bekerja dari rumah," ucapnya.

"Ia membutuhkan sebuah tempat berlindung karena suasana hatinya sedang tidak baik. Tidak mudah bagi seorang perempuan berusia 23 tahun jadi bahan omongan di seluruh Spanyol dan di dunia," ia menambahkan. "Itu telah merugikannya."

Sementara itu, jurnalis Marisa Martin Blazquezwhen menyebut kondisi Chia lebih dari sekadar tidak baik. "Ada seorang pengawal permanen yang menjaganya dan ia tidak pernah meninggalkannya. Ia membutuhkan bantuan di tingkat lain yang lebih khusus dari para ahli," kata Blasquez.

Menurut Mamarazzis, Chia bahkan sempat dirawat di sebuah rumah sakit di Barcelona setelah menderita serangan kecemasan karena yang ia alami.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat