uefau17.com

Putri Ferdy Sambo Bagikan Foto Bersama Ayahnya Diiringi Lagu Judika Hilang Tapi Ada - Lifestyle

, Jakarta - Anak sulung pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Trisha Eungelica termasuk aktif di media sosial. Selain Trisha, tidak banyak diketahui informasi seputar anak-anak Sambo dan Putri yang lainnya.

Saatt kedua orangtuanya sudah mendapatkan vonis karena dianggap bersalah dalam pembunuhan Brigadir J, Trisha pun masih tetap membagikan unggahan terbaru baik di akun Instagram maupun TikTok miliknya. Yang terbaru, dara yang baru saja lulus kuliah kedokteran ini membagikan sebuah video singkat yang memperlihatkan foto dirinya bersama ayahnya.

Dalam unggahan di Instagram pada Selasa, 14 Februari 2023, terlihat seorang anak kecil dari belakang sedang berada di dalam mobil. Ia berdiri di bangku pengemudi dan kemudian mengambil sebuah foto yang diselipkan di bagian atas mobil. Setelah dilihat lebih dekat, itu ternyata foto Ferdy Sambo bersama

Dalam foto itu Sambo terlihat memakai kemeja putih dan berada di samping Trisha yang memakai kacamata dan baju warna hitam putih. Bocah kecil yang memegang foto itu diyakini adalah anak bungsu Sambo yang kabarnya masih berusia dibawah dua tahun.

Menariknya lagi, unggahan itu juga diiringi lagu seperti beberapa unggaha Trisha sebelumnya, dan kali ini berlatar lagu 'Hilang Tapi Ada' dari Judika. Dalam beberapa kesempatan, Judika mengungkapkan kalau lagu ini menceritakan tentang orangtua yang melihat perkembangan anaknya dari kecil hingga akhirnya menikah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada di Sisi Orangtua

Mereka sedih karena harus merelakan anaknya pergi meninggalkan mereka karena akan menikah. Secara fisik mungkin tidak ada di sisi orangtuanya lagi, tetapi sebenarnya sang anak masih ada dan akan selalu ada di hati orangtuanya.

Judika dan sang istri, Duma Riris juga tampil dalam video klip lagu tersebut. Judika pernah membawakan lagu ini saat resepsi pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada 2021 lalu. Lagu itu sukses membuat Anang Hermansyah terharu dan berkaca-kaca matanya karena harus melepaskan putri sulungnya untuk menikah.

Lagu Hilang Tapi Ada ini sepertinnya juga mewakili perasaan Sambo terhadap putrinya dan bisa juga sebaliknya. Unggahan ini mendapat banyak respons dari warganet.  Banyak yang memberi dukungan dan simpati bagi Trisha, tapi tetap ada yang mencibir dan menyinggung kasus yang dilakukan Ferdy Sambo.

Apapun bentuk kesalahannya ayah tetaplah ayah untuk anaknya. Dan selamanya dia akan ttp menjadi ayah terbaik untuk mbaa trishaa, semangat yahh mbaa untuk adik²nya💪 God bless you❤,” komentar seorang warganet.

 

3 dari 4 halaman

Respons Trisha

"Mba trisha ,jdlah wanita yg kuat demi adek2mu dan harapan orgtuamu,SMG kalian menjadi anak yg membanggakan kedua orgtua mu mba," tulis warganet lainnya.

"Sedihnya orang berrrrrrrrr duit beda mah.😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 ada saweran .tunjangan. uang pensiun. Ahli waris. Harta peninggalan. & dll. Lho pada sibuk menghujat. Dianya biasa aja ................," komentar warganet lainnya.

Baru sehari dibagikan, unggahan itu sudah mendapatkan lebih dari 2.000 komentar. 

Seperti diketahui, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sudah dijatuhi vonis pada Senin, 13 Februari 2023. Orangtua Trisha Eungelica itu dinyatakan bersalah atas tindak pidana pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. Ferdy Sambo diganjar vonis hukuman mati. Sedangkan Putri Candrawathi divonis 20 tahun penjara.

Vonis itu tentu menyisakan kesedihan mendalam bagi keluarga dan anak-anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Hal itu pun dirasakan oleh Trisha Eungelica.Ia merespons putusan vonis tersebut.dengan mengunggah video ayahnya dengan latar lagu 'Gugur Bunga'.

"No words describe you daddy ❤❤❤❤❤ (tak ada kata-kata yang menggambarkan dirimu ayah)," tulisnya dalam unggahan pada Senin, 13 Februari 2023.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Dalam video hitam putih itu terlihat Samnbo sedang menyetir mobil dengan seragam polisi sambil menggendong anak kecil yang kemungkinan adalah anak bungsunya.  Meski merasa sedih, Trisha mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan semangat kepadanya dan juga keluarga atas kasus yang menimpa kedua orangtuanya.

"Terima kasih yang sangat banyak atas semua supportnya buat keluarga Tris terutama buat papa," tulis Trisha dalam unggahan di Instagram stories, Senin, 13 Februari 2023.

Dalam kesempatan itu, Trisha juga meminta maaf karena belum sempat membuka dan membalas satu per satu pesan dan dukungan rekan-rekan, keluarga dan masyarakat atas vonis yang dijatuhkan kepada ayah dan ibunya. "Mohon maaf belum mampu untuk membuka semua pesan," tulisnya lagi.

Unggahan itu kembali mengundang komentar pro dan kontra dari warganet. Banyak yang memberi dukungan, ada juga yang bersikap netral dan tak sedikit juga yang menghujat.

"Apapun bentuk kesalahannya ayah tetaplah ayah untuk anaknya.... ❤️semangat kak...," komentar seorang warganet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat