uefau17.com

Trisha Eungelica Unggah Video Ferdy Sambo Berlatar Lagu Gugur Bunga - Lifestyle

, Jakarta - Vonis hukuman mati yang dijatuhkan kepada mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo menyisakan kesedihan mendalam bagi keluarga dan anak-anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Hal itu pun dirasakan oleh anak sulungnya, Trisha Eungelica.

Trisha Eungelica yang cukup aktif di media sosial kembali merespons vonis hukuman mati terhadap ayahnya. Dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya, dia mengunggah video ayahnya dengan latar lagu 'Gugur Bunga'.

"No words describe you daddy ❤❤❤❤❤ (tak ada kata-kata yang menggambarkan dirimu ayah)," tulisnya dalam unggahan pada Senin, 13 Februari 2023.  Dalam video hitam putih itu terlihat Samnbo sedang menyetir mobil dengan seragam polisi sambil menggendong anak kecil yang kemungkinan adalah anak bungsunya.

Meski merasa sedih, Trisha mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan semangat kepadanya dan juga keluarga atas kasus yang menimpa kedua orangtuanya. "Terima kasih yang sangat banyak atas semua supportnya buat keluarga Tris terutama buat papa," tulis Trisha dalam unggahan di Instagram stories, Senin, 13 Februari 2023.

Dalam kesempatan itu, Trisha juga meminta maaf karena belum sempat membuka dan membalas satu per satu pesan dan dukungan rekan-rekan, keluarga dan masyarakat atas vonis yang dijatuhkan kepada ayah dan ibunya.  "Mohon maaf belum mampu untuk membuka semua pesan," tulisnya lagi.

Unggahan itu kembali mengundang komentar pro dan kontra dari warganet. Banyak yang memberi dukungan, ada juga yang bersikap netral dan tak sedikit juga yang menghujat. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dapat Dukungan

"Apapun bentuk kesalahannya ayah tetaplah ayah untuk anaknya.... ❤️semangat kak...," komentar seorang warganet.  "Yang salah ayah ibu nya , tapi anaknya jdi korban 😢 , yang kuat yaaaa ❤️," timpal warganet lainnya. "Skrng sudah taukan rasanya menghadapi kematian orang yang dicintai???" komentar warganet lainnya.

Seperti diketahui, orangtua Trisha Eungelica itu dinyatakan bersalah atas tindak pidana pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. Bila Ferdy Sambo diganjar vonis hukuman mati, Putri Candrawathi divonis 20 tahun penjara. Keputusan itu mendapat banyak dukungan positif termasuk dari banyak pihak termasuk para pengunjung sidang.

Sejauh ini belum bisa diketahui reaksi keluarga besar Sambo. Hanya ada reaksi dari Trisha Eungelica yang cukup aktif di media sosial. Dalam beberapa unggahan di akun Instagram maupun TikTok miliknya, ia kerap mengungkapkan perasaan rindunya pada ayah dan ibunya.

Saat usai sidang vonis terhadap ayah dan ibinya, Trisha membagikan unggahan terbaru di akun TikTok miliknya yang mengungkapkan perasaan hatinya. Ia mengunggah beberapa foto bersama Sambo dan Putri. Ada juga foto yang memperlihatkan Sambo dan Putri bersama seorang bocah laki-laki yang wajahnya dituutpi dan sepertinya anak bungsu mereka.

3 dari 4 halaman

Hari Valentine

"...and im so proud to be ur daughter. Always (dan aku bangga menjadi putrimu)," tulis Trisha dalam unggahannya pada Senin, 13 Februari 2023 dengan latar lagu Sempurna dari Andra and the Backbone. Ada dua foto Trisha bersama Sambo dan satu foto bersama Putri.

 

Lalu ada tiga foto lain yang memperlihatkan kebersamaan Sambo dengan seorang bocah yang diyakini adalah anak bungsunya. Sedangkan satu foto lainnya hanya memperlihatkan sebuah ruangan yang dipenuhi tulisan ‘Iloveyou’.

Sementara dalam perayaan Hari Valentine tahun ini, rasa pilu tentunya masih menyelimuti hati Trisha Eungelica. Melalui sebuah unggahan terbaru di akun Instagramnya, Trisha menyampaikan sebuah ucapan. "Kamu akan menjadi orang paling bahagia, segera. Aku berharap kita semua akan (bahagia). Selamat Hari Valentine," ujar Trisha melalui akun Instagram pribadinya @trishaeas, Selasa (14/2/2023).

Sehari sebelumnya, saat sidang vonis untuk Sambo dibacakan, Trisha pun mengunggah foto saat memeluk ayahnya. Tanpa banyak keterangan, wanita yang baru lulus sebagai sarjana kedokteran itu hanya mengungkapkan bahwa dirinya menyayangi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

 

4 dari 4 halaman

Lulus Kuliah

"220213 - aku mencintai kalian berdua," kata Trisha dengan foto memeluk Sambo yang memakai kemeja putih. Unggahan Trisha saat sidang vonis Ferdy Sambo sendiri dibanjiri oleh komentar warganet. Banyak yang ikut sedih dan mengirimkan doa khusus untuk Trisha.

Pasalnya, meskipun Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terbukti bersalah, Trisha tetaplah seorang anak biasa yang sedang kehilangan orangtuanya untuk menjalankan proses hukuman. "Trisha semangat. Jujur sedih banget denger putusan sidang hari ini, semangat ya cantik km berhak bahagia jujur sedih sesedih itu. Semangat trish," tulis akun @a***i.

Sebelumnya, di tengah sidang kasus pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, mendapat kabar bahagia. Trisha diketahui lulus dari Fakultas Kedoteran Universitas Trisakti.

Melalui akun Instagram pribadinya, Trisha membagikan sejumlah tangkapan layar dari rekan-rekannya yang memberi mengucap selamat.  "Congratulations Trisha, semangat revisian," tulis salah satu teman Trisha dengan akun @adilahzulvaa, melalui unggahan Instagram Stories, Rabu, 11 Januari 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat