uefau17.com

Trisha Eungelica Unggah Foto Bareng Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi - Lifestyle

, Jakarta - Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sudah dijatuhi vonis pada Senin, 13 Februari 2023. Orangtua Trisha Eungelica itu dinyatakan bersalah atas tindak pidana pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Ferdy Sambo diganjar vonis hukuman mati. Sedangkan Putri Candrawathi divonis 20 tahun penjara. Keputusan itu mendapat banyak dukungan positif termasuk dari para pengunjung sidang. Namun bagaimana dengan keluarga besar Sambo dan Putri?

Sejauh ini yang bisa diketahui dengan pasti adalah reaksi dari putri sulung mereka, Trisha Eungelica yang cukup aktif di media sosial. Dalam beberapa unggahan di akun Instagram maupun TikTok miliknya, ia kerap mengungkapkan perasaan rindunya pada ayah dan ibunya.

Kini usai sidang vonis terhadap ayah dan ibunya, Trisha akhirnya membagikan unggahan terbaru yang mengungkapkan perasaan hatinya. Ia mengunggah beberapa foto bersama Sambo dan Putri. Ada juga foto yang memperlihatkan Sambo dan Putri bersama seorang bocah laki-laki yang wajahnya dituutpi dan sepertinya anak bungsu mereka.

“and im so proud to be ur daughter. Always (dan aku bangga menjadi putrimu).,” tulis Trisha dalam unggahannya pada Senin, 13 Februari 2023 dengan latar lagu Sempurna dari Andra and the Backbone. Ada dua foto Trisha bersama Sambo dan satu foto bersama Putri.

Lalu ada tiga foto lain yang memperlihatkan kebersamaan Sambo dengan seorang bocah yang kemungkinan adalah anak bungsunya. Sedangkan satu foto lainnya hanya memperlihatkan sebuah ruangan yang dipenuhi tulisan ‘Iloveyou’.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cibiran dan Dukungan

Unggahan itu mendapat beragam reaksi dari warganet. Seperti unggahan-unggahan lainnya, ada yang mencibir tap ada juga yang memberi dukungan dan simpati untuk Trisha.

“mama yang anak nya di tembak sama bapa mu juga sayang anak nya banget 🥰,” komentar seorang warganet. “mau keluarga korban, mau keluarga terdakwa, semua berhak merasa sedih dan kehilangan, your emotion is valid kak trisha💖,” komentar warganet lainnya.

“Perbuatan orangtuanya memang tidak baik dan tidak patut di contoh tapi bagi anak2nya, mereka adalah orangtua terbaik🥺 Semangat Trishh.. I PURPLE U💜,” timpal warganet lainnya. Sampai berita ini ditulis, unggahan anak sulung Ferdy Sambo ini sudah dilihat lebih dari 2,5 juta kali dan disukai lebih dan mendapatkan lebih dari 10 ribu komentar.

Dalam perayaan Hari Valentine tahun ini, rasa pilu tentunya masih menyelimuti hati Trisha Eungelica. Melalui sebuah unggahan terbaru di akun Instagramnya, Trisha menyampaikan sebuah ucapan."Kamu akan menjadi orang paling bahagia, segera. Aku berharap kita semua akan (bahagia). Selamat Hari Valentine," ujar Trisha melalui akun Instagram pribadinya @trishaeas, Selasa (14/2/2023).

 

3 dari 4 halaman

Memeluk Ayah

Pada satu hari sebelumnya, saat sidang vonis untuk Ferdy Sambo dibacakan, Trisha pun mengunggah foto saat memeluk ayahnya tersebut. Tanpa banyak keterangan, wanita yang baru lulus sebagai sarjana kedokteran itu hanya mengungkapkan bahwa dirinya menyayangi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

"220213 - aku mencintai kalian berdua," kata Trisha dengan foto memeluk Sambo yang mengenakan kemeja putih. Unggahan Trisha saat sidang vonis Ferdy Sambo sendiri dibanjiri oleh komentar warganet. Banyak yang ikut sedih dan mengirimkan doa khusus untuk Trisha.

Pasalnya, meskipun Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terbukti bersalah, Trisha tetaplah seorang anak biasa yang sedang kehilangan orangtuanya untuk menjalankan proses hukuman."Trisha semangat. Jujur sedih banget denger putusan sidang hari ini, semangat ya cantik km berhak bahagia jujur sedih sesedih itu. Semangat trish," tulis akun @a***i.

"Semoga selalu ada pengampunan dirasa sesal yang mendalam," komentar akun @n***k.Hingga tulisan ini dipublikasikan, setidaknya sudah hampir dua ribu komentar menghujani unggahan Trisha. Selain ucapan dan doa untuk Trisha, ada pula warganet yang tetap memberikan komentar negatif. 

4 dari 4 halaman

Lulus Kuliah

Sebelumnya, di tengah sidang kasus pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, mendapat kabar bahagia. Trisha Eungelica, diketahui lulus dari Fakultas Kedoteran Universitas Trisakti. Melalui akun Instagram pribadinya, Trisha membagikan sejumlah tangkapan layar dari rekan-rekannya yang memberi mengucap selamat.

Melalui unggahan Instagram Stories, dara bernama lengkap Trisha Eungelica Ardyadana Sambo itu membagikan ucapan selamat yang dikirimkan teman-temannya karena lulus kuliah di Fakultas Kedokteran. "Congratulations Trisha, semangat revisian," tulis salah satu teman Trisha dengan akun @adilahzulvaa, melalui unggahan Instagram Stories, Rabu, 11 Januari 2023.

Dari unggahan foto yang dibagikan teman-temannya di Instagram, Trisha terlihat memakai atasan berwarna putih dengan rok panjang berwarna hitam. Ia berpose disamping banner yang memuat sejumlah nama mahasiswi yang dinyatakan lulus dari Fakultas Kedokteran.

Ada juga foto yang memerlihatkan Trisha duduk sambil memegang buket bunga yang diberikan oleh teman-temannya. Kelulusan Trisha dirayakan dengan berbagai ucapan selamat dari teman-temannya yang kenal dekat dengan dara berkacamata itu.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat