uefau17.com

Adu Gaya Lizzo vs Doja Cat di Karpet Merah Grammy Awards 2023 - Lifestyle

, Jakarta - Nama-nama besar industri musik dunia telah tiba di karpet merah Grammy Awards 2023. Nominasi dan undangan edisi ke-65 ini diisi artis yang terkenal dengan selera gaya mereka, termasuk Lizzo dan Doja Cat.

Melansir CNA, Senin (6/2/2023), Lizzo tampil memukau dalam balutan jubah rilisan Dolce & Gabbana oranye cerah yang dihiasi bunga dan tudung besar pada acara yang terselenggara Minggu, 5 Februari 2023, waktu Los Angeles, Amerika Serikat (AS) tersebut.

Pelantun lagu Juice ini berjalan dengan hati-hati saat mengenakan ansambel berat dan panjang yang membatasi keleluasaan melihat ke sisi kanan dan kirinya. Setelah beberapa saat, ia menjatuhkan jubah ke bahunya untuk memperlihatkan gaun korset payet di bawahnya dengan warna oranye yang lebih lembut.

"Lizzo adalah fantasi taman bunga dalam jubah ruffle orange 3D berpadu gaun korset yang serasi di bawahnya," kata Holly Katz, penata gaya dan pembawa acara podcast Fashion Crimes. "Kami senang mendengarnya 'mengaum!'"

Sementara Doja Cat, yang selalu mendorong batas modenya, tampil dalam gaun one-shoulder hitam lateks dan ketat dengan sarung tangan panjang serasi dari Atelier Versace. "Siapa yang bisa berhenti berbicara tentang Doja Cat mengenakan 30 ribu kristal Swarovski merah untuk Paris Fashion Week?" sebut Kats.

Ia menyambung, "Yah, ia jelas tidak mengecewakan di Grammy Awards karena benar-benar menyalurkan ratu kegelapan. Potongan rambut Mia Farrow 60 sangat cocok untuk tampilan ini."

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesona Gotik

Doja Cat memamerkan momen di balik layar sebelum berjalan di karpet merah, berbagi foto pakaiannya yang terinspirasi S&M di Instagram, lapor Page Six. Ia melengkapi tampilan gaun kulit dengan sepasang anting melingkar keriting hitam oleh Panconesi.

Selain tatanan rambut, Doja juga mempertahankan pesona gotik dengan riasan mata kucing dramatis dan lipstik yang berkilauan. Donatella Versace mengomentari ansambel punk sang superstar, menyebutnya "kecantikan UTAMA."

Keduanya tampil bersama sederet bintang lain di karpet merah penghargaan musik bergengsi tersebut. Salah satunya ada Taylor Swift yang mungkin menyalurkan era Midnights-nya dengan mengenakan setelan rok gemerlap berpadu crop top leher tinggi dan berlengan panjang. Busana berwarna midnight blue itu dipakainya bersama sepasang anting berlian dan tatanan rambut updo.

Tampilan tidak kalah mencolok lainnya datang dari Bebe Rexha. Pelantun lagu Break My Heart Myself ini tampil manis dalam balutan busana merah muda beraksen lilitan dari ujung rambut sampai ujung kaki dan korset halter va-va-voom. Tampilannya merupakan rilisan Moschino oleh Jeremy Scott.

3 dari 4 halaman

Bercelana Pendek

Karpet merah Grammy Awards 2023 juga menghadirkan mahkota emas yang dipakai Matt B, tato epik Alisha Gaddis, dan mewakili hampir setiap rona pada roda warna. Busana longgar jadi andalan banyak musisi pria yang hadir, sementara ansambel celana pendek denim bersulam dipakai Benny Blanco.

Viola Davis, sementara itu, melengkapi EGOT-nya dengan memenangkan Grammy pada upacara pra-siaran dalam balutan gaun Naeem Kahn merah, perak, dan biru dengan payet bersusun lengan pendek.

Lalu, Shania Twain memilih bersenang-senang dengan membebaskan pilihan fesyennya. Rambut merah Twain dan setelan celana lebar Harris Reed-nya dihiasi polkadot hitam besar di atas putih. Ia melengkapinya dengan topi bertepi lebar yang menjulang tinggi dan serasi.

"Inilah saya dengan semua pakaian baru saya yang menyenangkan untuk dikenakan," katanya. Reed adalah seorang desainer muda Inggris-Amerika yang ingin ia dukung. "Saya hanya ingin menambahkan pop dan keceriaan," imbuh pelantun lagu You're Still The One tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Penghormatan sampai Pernyataan Gaya

Laverne Cox tampil dalam balutan gaun kulit tanpa tali khusus Kim Kassas dan perhiasan yang terinspirasi dari Afrika, kata Katz. "Memberi penghormatan pada budaya Afrika melalui mode selalu jadi tren," sebutnya.

Gaun kulit Cox oleh Kim Kassas menghormati visi mendiang editor mode Andre Leon Talley. Terdapat pula Prabal Gurung yang membawa tampilan kuning cerah Kelsea Ballerini. Amanda Gorman mengenakan warna teratas malam itu: hitam. Ia memutar-mutar pakaian luarnya yang panjang dan tipis di atas gaun mini di karpet merah.

Melengkapi keseluruhannya, tentu ada Harry Styles yang menghindari pakaian formal dan memilih jumpsuit technicolor yang berkilauan di karpet merah Grammy, catat CNN.

Pakaiannya, oleh EgonLab, dihiasi kristal Swarovski dan memperlihatkan koleksi tato kupu-kupu dan burung di dadanya. Sejauh ini, mengingat Grammys masih berlangsung, Styles telah membawa pulang penghargaan kategori Album Vokal Pop untuk proyeknya Harry's House.

"Album ini dari awal sampai akhir telah jadi pengalaman terbesar dalam hidup saya, dari membuatnya dengan dua sahabat saya, hingga memainkannya untuk orang-orang, merupakan kebahagiaan terbesar yang bisa saya minta," katanya di pidato penerimaan penghargaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat