uefau17.com

Mencari Cincin Pernikahan Sesuai Bujet dan Bermakna di Galeri Perhiasan - Lifestyle

, Jakarta - Buat Anda yang berniat menikah dengan pasangan Anda, memilih cincin pernikahan termasuk hal yang tak kalah penting. Sebab, cincin pernikahan adalah perhiasan berharga yang memiliki makna mendalam. Untuk itu, perlu kehati-hatian dan penuh pertimbangan dalam memilihnya.

Ada sejumlah faktor yang perlu diperhatikan, mulai dari bentuk, model, hingga harga harus dipikirkan dengan bijaksana. Salah satu toko atau galeri perhiasan yang terkemuka di Bekasi kini hadir di Metropolitan Mall Bekasi I Lantai 3 No 12A dengan diberi nama Spilla Jewelry brand modest fashion Indonesia.

Hadirnya Spilla Jewelry adalah untuk memenuhi kebutuhan calon pengantin yang memerlukan cincin pernikahan sesuai dengan bujet dan jenis logam yang diinginkan, serta Spilla Jewelry ingin mengimbangi tingginya antusiasme pelanggan yang berada diwilayah Jabodetabek.

Memberikan solusi untuk calon pengantin, menjadi komitmen brand Spilla Jewelry untuk terus berkarya dan berinovasi menghadirkan produk sesuai kebutuhan calon pengantin masa kini.

Dengan konsep galeri mengusung tema modern-aesthetic yang bertujuan untuk menghadirkan kesan welcome dan nyaman bagi tiap pengunjung yang ingin mencari cincin.

Pembukaan galeri ini merupakan jawaban atas permintaan pelanggan yang antusias ingin melihat cincin Spilla Jewelry secara langsung dan merasakan experience dalam mencoba cincin secara langsung. Tak hanya itu, kami juga menyedikan variasi jenis logam seperti Emas, Paladium, Platinum dan Silver.

Head Store Spilla Jewelry Bekasi, Vania Carissa mengatakan bahwa tidak hanya memberikan kemudahan dalam pemilihan logam yang sesuai dengan bujet pelanggan. Spilla Jewelry juga menyediakan pilihan batu permata Berlian (Diamond) dengan berbagai cara untuk para pelanggan yang menginginkan cincin dengan kualitas premium.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penawaran Spesial

Vania menambahkan. “Kami menyambut baik pelanggan dari daerah sekitar Bekasi yang ingin secara langsung datang mencoba cincin dari Spilla Jewelry, karena dari segi model cincin, Spilla Jewelry memang memiliki desain cincin yang cukup banyak dan variatif. Sehingga akan lebih lega apabila customer bisa datang langsung.

"Ragam pilihan cincin dari cincin lamaran hingga cincin nikah dihadirkan di galeri, di antaranya cincin solitaire, cincin listring, hingga cincin fashion melengkapi berbagai model pilihan," terang Vania.

Tak hanya itu, ada juga penawaran spesial selama periode peresmian toko. Bagi calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan, dapat mengunjungi Galeri Spilla Jewelry di Metropolitan Mall Bekasi Lantai 3 No 12 A tepatnya di depan Fun World dan sebelah Erafone.

“Bagi calon pelanggan yang belum sempat berkunjung, bisa juga mengikuti akun social media @spilla.bekasi dan @spillajewelry untuk mengetahui informasi terbaru," pungkas Vania.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat