uefau17.com

Perhiasan Berlian dan Ide Hadiah untuk Si Sagitarius yang Dikenal Positive Person - Lifestyle

, Jakarta Desember menjadi bulan yang spesial bagi para pemilik zodiak Sagitarius. Apabila pasanganmu berulang tahun di bulan ini, ia dikenal sebagai pribadi yang ramah, easy-going, dan selalu menjadi positive person di lingkungannya. Jika kamu bisa memberikan hadiah yang cocok, dijamin pasanganmu akan semakin sayang dan akan memberikan perhatiannya kembali.

Bentuk hadiah yang cocok dengan kepribadian wanita Sagitarius banyak macamnya lho! Mulai dari mengajak traveling hingga menghadiahkan perhiasan berlian wanita yang indah. Well, selain itu kira-kira hadiah apa yang cocok untuk zodiak Sagitarius? Check this out!

1. Outdoor Dining

Memiliki sifat berjiwa bebas dan suka berpetualang membuat Sagitarius layak untuk mendapatkan hadiah yang sesuai dengan kepribadiannya. Cobalah untuk membawa pasanganmu untuk outdoor dining mulai dari di pinggir pantai hingga di tengah hutan.     Untuk menambah suasana romantis, berikan kue ulang tahun untuknya dan jangan lupa untuk mengabadikan momen ini dengan polaroid. Tentu ini akan menjadi kenangan indah yang susah dilupakan bagi para Sagitarius.

2. Set Skincare

 

Apa kamu sudah mempersiapkan kado spesial untuk si Sagitarius kesayangan? Jika ia adalah pecinta hal yang berbau kecantikan, mungkin set skincare bisa membuatnya tersenyum bahagia. Pada umumnya, beberapa brand kecantikan selalu mengeluarkan produk unggulan untuk merayakan akhir tahun dan natal.

Mungkin ide set skincare ini adalah hadiah yang tepat untuk pasangan dengan zodiak Sagitarius. Terkenal karena sifatnya yang ramah, membuat ia semakin pede karena mempunyai kulit yang sehat dan mulus. So, jangan sampai salah pilih brand, ya!

3. Tiket Konser Sang Idola

Pasangan kamu yang mau ultah punya artis atau band favorit? Hadiahi aja tiket nonton konser artis idolanya, deh. Dijamin dia bakal langsung lompat kegirangan dan auto peluk kamu dengan erat.

Sebelum membelikan tiket, cari tau dulu waktu konser dari band atau penyanyi favorit dia. Untuk membeli tiketnya, nggak perlu bingung lagu kamu bisa dengan mudah mencarinya via online. Selain mewujudkan impian pasanganmu, hadiah berupa nonton konser tentunya akan memberikan pengalaman seru dan romantis.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Perhiasan Berlian MONDIAL

Ingin perayaan hari jadi Sagitarius lebih spesial? Atau memang bertepatan dengan momen Anniversary? Maka, memberikan pasanganmu dengan perhiasan berlian istimewa bisa menjadi pilihan menarik.

Berlian adalah batu permata yang melambangkan cinta kasih abadi. Untuk itu, memberikan hadiah perhiasan berlian kepada pasangan, sangat romantis dan unforgettable, karena merefleksikan kasih sayang kamu yang tak lekang oleh waktu.

Azure Collection MONDIAL sebagai Hadiah untuk Si Sagitarius  

Dalam rangka perayaan #MONDIAL43rdAnniversary, MONDIAL menghadirkan Azure Collection, sebuah koleksi perhiasan berlian bergaya Art Deco dengan berbagai desain dan koleksi menarik. Azure Collection juga memadukan desain dengan elemen pave, sehingga kesan classy dan glamour pasanganmu semakin terpancar.

MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya, termasuk mempersembahkan koleksi perhiasan Azure dengan kreasi keindahannya dan kualitas material terbaik. Koleksi perhiasan Azure yang diluncurkan untuk merayakan Anniversary MONDIAL ini terdiri dari anting berlian mewah, cincin berlian, liontin berlian terbaru, gelang berlian modern, serta kalung berlian istimewa yang berhiaskan berlian dan safir biru.

1. Gelang Berlian

Jika kamu mencari fine jewellery collection di Jakarta atau kota-kota lainnya, gelang berlian Azure Collection dari MONDIAL wajib untuk kamu koleksi. Perhiasan ini berhiaskan batu safir yang ada di sejumlah sisi, sehingga tampak elegan. Kilauannya memanjakan mata pengguna dan siapa saja yang melihatnya.

2. Anting Berlian

Anting berlian ini akan membuatmu terlihat lebih anggun dan karismatik. Lapisan batu safir biru pada anting-anting yang menghiasi bagian telinga, akan membuatmu menjadi center of attention.

3. Cincin Berlian

Cincin berlian keluaran MONDIAL ini tampil sangat mewah. Kilauan batu safir yang mengelilingi batu berlian, memancarkan keanggunan perhiasan ini. Dengan mengenakan cincin dari koleksi Azure, akan membuatmu merasa lebih spesial dan sangat berharga. Kilauan batu safirnya seperti magnet yang bisa menarik mata untuk melihatnya.

4. Liontin

Liontin berlian mewah koleksi Azure akan membuat penampilanmu semakin manis. Perhiasan ini wajib dimiliki bagi kamu yang senang dengan gaya klasik nan glamor.

5. Kalung Berlian

Kalung berlian dari koleksi Azure memancarkan kesan yang manis, sekaligus mewah. Perhiasan ini akan membuat penggunanya terlihat anggun dan memesona. Kalung bertabur batu safir ini bisa membuat seseorang yang mengenakannya terlihat semakin menawan.

Hadiah di Akhir tahun dari MONDIAL

Dalam menyambut gifting season di akhir tahun ini, MONDIAL memberikan hadiah unik dan istimewa untuk kamu dengan pembelian perhiasan. Kamu berkesempatan mendapatkan liontin berlian mewah dengan desain ciri khas MONDIAL. Liontin menawan ini berhiaskan 47 butir diamond 0,005 carat dan berat emas +-5,572 gram, dilengkapi dengan taburan 20 butir sapphire 0,14 carat.

Nggak hanya itu, ada pula hadiah liontin berlian senilai Rp7 jutaan berhiaskan 11 butir diamond total 0,043 carat dan berat emas +-2,471 gram. Kamu bisa menjadikan liontin berlian ini sebagai hadiah bagi pasangan yang lahir di bulan penuh keceriaan ini.

So, nggak sabar kan mau lihat keindahan perhiasan berlian Azure collection? Yuk, kunjungi butik-butik MONDIAL untuk mendapatkan suasana kemewahan bagi rangkaian perhiasan berlian mewah dan memesona, serta sebagai pilihan hadiah unik! Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram @MONDIAL.

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat