uefau17.com

Jelang Akhir tahun, Ini Kado Spesial untuk yang Tersayang! - Lifestyle

, Jakarta Momen akhir tahun bisa dibilang momen yang penuh dengan kebahagian dan dinantikan oleh sebagian orang. Terkadang, momen ini digunakan sebagai sarana kumpul bersama keluarga dan juga orang tersayang.

Ketika berkumpul, ada beberapa aktivitas yang kerap dilakukan, salah satunya memberikan kado kepada orang yang tersayang. Agar momen akhir tahun kamu semakin berkesan dan sulit untuk dilupakan, salah satu kado yang bisa diberikan adalah perhiasan berlian.

Banyak berbagai perhiasan berlian yang bisa kamu pilih sebagai kado akhir tahun dan bisa membuat orang tersayang penuh dengan kebahagiaan. Apa saja pilihannya? Yuk, lihat di bawah ini!

1. Anting-Anting

Salah satu fashion item yang mudah untuk di-mix and match adalah anting-anting. Selain membuat penampilan semakin menawan, anting-anting juga sangat cocok untuk segala jenis pakaian.

Jika orang tersayang kamu menyukai outfit kasual atau yang lebih feminin seperti dress, anting-anting terlihat cocok dikenakan. Anting-anting juga menjadi salah satu perhiasan berlian wanita yang tak lekang oleh waktu, lho! Jadi pas untuk dijadikan kado akhir tahun.

2. Kalung

Kalung kerap diberikan kepada orang tersayang saat momen pertambahan usia. Eits, tapi kalung juga bisa diberikan kepada orang tersayang saat momen akhir tahun, lho. Kalung bisa dijadikan salah satu opsi untuk memberikan kebahagiaan untuk orang tersayang.

3. Cincin

Cincin juga bisa dijadikan salah satu opsi kado akhir tahun untuk orang tersayang. Cincin juga menjadi salah satu perhiasan yang sering dipakai oleh para wanita. Selain karena memberikan kesan mewah, cincin juga merupakan simbol cinta seseorang kepada orang tersayang. 

4. Gelang

Dan yang terakhir adalah gelang. Perhiasan satu ini bisa kamu berikan kepada orang tersayang agar dia semakin bahagia di akhir tahun.

Gelang bisa memberikan kesan elegan dan mewah kepada sang pemakainya. Bahkan, gelang juga kerap menjadi simbol dari strata sosial, lho. Ketika kamu memberikan gelang sebagai kado akhir tahun, dijamin makin bahagia deh orang tersayang di sekitarmu!

Nah, keempat ragam perhiasan berlian tersebut bisa kamu berikan kepada orang tersayang ya. Salah satu koleksi perhiasan berlian yang bisa menjadi pilihan sebagai kado untuk orang tersayang adalah #AzureCollection dari MONDIAL. 

Perhiasan berlian yang dibalut dengan desain fancy dan penuh teknik dari MONDIAL ini bisa membuat penampilan semakin cantik. Ditambah dengan adanya batu permata blue sapphire yang penuh makna, menjadikan exclusive diamond jewellery ini semakin indah dan terkesan berbeda bila dikenakan. 

Dan dalam menyambut akhir tahun yang istimewa, #MONDIAL juga mengadakan penawaran yang sangat menarik. Kamu bisa berkesempatan mendapatkan keuntungan berlipat ganda melalui hadiah liontin berlian untuk pembelian perhiasan.

Dengan promo tersebut, kamu bisa mendapatkan hadiah gratis berupa liontin berlian mewah. Adapun, perhiasan berlian ini semakin eksklusif karena memiliki desain ciri khas yang DIFFERENT dari MONDIAL dengan 47 pieces diamond 0,005 carat dan berat emas +- 5,572 gram ditambah 20 pieces sapphire 0,14 carat. Selain itu, ada juga liontin berlian dengan 11 pieces diamond, total diamond 0,043 carat, dan berat emas +-2.471 gram.

Jadi tunggu apa lagi? Ingin momen akhir tahun kamu bersama orang tersayang semakin berkesan? Saatnya kunjungi butik-butik MONDIAL untuk mendapatkan perhiasan berlian dan penawaran menarik lainnya! 

Jangan lupa juga untuk melihat informasi lebih lanjut mengenai promo spesial dari MONDIAL melalui official website MONDIAL dan Instagram @mondial, ya!

 

(*) 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat