uefau17.com

Padu Padan Pakaian Vintage Agar Terlihat Modern - Lifestyle

, Jakarta Old style. Itulah kesan yang pertama dilihat ketika menggunakan pakaian vintage. Dalam industri fesyen, trennya selalu berputar, pakaian vintage pun nggak pernah kehilangan penggemarnya. 

Selain siklus fesyen yang selalu berputar, salah satu alasan mengapa vintage nggak pernah kehilangan penggemar, karena banyaknya model pakaian yang cocok digunakan di zaman apapun. 

Penggunaan pakaian vintage pun dapat dikombinasikan dengan item fashion lain, sehingga kesan modern tetap terlihat. Nah, agar kamu tetap terlihat modern ketika menggunakan pakaian vintage, cek padu padan berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Gunakan Celana Denim

Blazer ber-padding motif kotak-kotak memang identik dengan gaya vintage era 80-an. Namun agar tampilanmu tampak modern, coba padukan dengan atasan kaos putih dan celana jeans. Tambahkan sepatu high heels dan hand bag kekinian. 

Selain itu, kamu juga dapat menggunakan perhiasan untuk memunculkan kesan modern. Rekomendasinya adalah NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. Ya, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection adalah koleksi perhiasan model terbaru dari #Franknco yang hadir dengan tujuh karakter TinyTAN yang terinspirasi dari BTS, yaitu RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. 

Jika Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang diluncurkan pada Juni 2022 berupa kalung serta gelang emas dan berlian, kini koleksi tersebut diperlengkap dengan kehadiran pendant emas berbentuk karakter TinyTAN, mismatch earrings, serta drawstring bracelet yang bisa diatur ukurannya sesuai ukuran tangan pemakainya. Artinya, koleksi ini hadir dengan 49 pieces perhiasan yang terbagi atas 7 items. Di seri pertama terdiri dari 28 pieces dengan 4 items perhiasan, dan seri terbaru 21 pieces dengan 3 items perhiasan. 

Seluruh perhiasan emas dari NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, dibuat dari emas 18K yang bersertifikasi SNI. Oh ya, untuk mendapatkan perhiasan berkualitas, Frank & co. membuat detail perhiasan eksklusif ini dengan cara digrafir menggunakan Italian technology yang memiliki tingkat akurasi tinggi, sehingga detailnya begitu precise. 

Koleksi terbaru ini juga menggunakan mirror finish, sehingga memberikan pantulan emas yang sangat mengilap, tentunya dapat digunakan untuk segala usia, baik itu wanita atau pria (unisex). 

Oh ya, menariknya lagi, di akhir tahun ini, kamu berkesempatan mendapatkan keuntungan berlipat lewat promo Gift with Purchase. Melalui promo Gift with Purchase ini, kamu bisa mendapatkan hadiah gratis berupa liontin berlian, yaitu Frank Deer senilai Rp7 jutaan, untuk setiap pembelian perhiasan, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Hal yang harus kamu ketahui, liontin berlian pada desain Frank Deer tersebut sangat ikonik. Di bagian liontin tersebut terdapat: 1 piece diamond F VVS 0,017 carat dan berat emas ±1,717 gram. Gimana, menarik banget ‘kan? 

Yuk, #NyatakanTinyTANdenganFranknco sekarang! Untuk informasi ter-update dari Frank & co., jangan lupa follow akun Instagram @franknco_id dan cek website Frank & co. Kamu juga bisa mendatangi gerai-gerai Frank & co. terdekat di kotamu, ya!

3 dari 4 halaman

2. Gunakan Sneakers

Buat kamu yang menyukai gaya berbusana vintage, coba gunakan dress bermotif. Polkadot misalnya yang populer di era 1840an bahkan sampai hari ini. Motif khas Prancis ini cocok juga dipadukan dengan long blazer atau coat, topi brunette, dan padankan dengan sneakers

4 dari 4 halaman

3. Atasan Oversize

Pakaian oversize adalah salah satu jenis busana yang nggak habis dimakan zaman. Jika kamu menyadari, gaya berbusana baju longgar atau oversize ini banyak digunakan para pesohor internasional ketika menghadiri berbagai acara besar atau aktivitas sehari-hari. Agar terlihat lebih chic, kamu dapat menggunakan bagian atas atau sweater oversize yang dipadukan dengan rok span. 

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat