uefau17.com

4 Ide Nikmati Hari Libur Bareng Keluarga, Top Up BRIZZI Mudah Pakai BRImo! - Bisnis

, Jakarta Libur sekolah merupakan momen yang menyenangkan karena dalam beberapa hari ke depan para siswa dapat tentang bersantai dan melepas penat. Selain itu momen ini juga merupakan waktu yang tepat untuk mempererat hubungan dengan anggota keluarga. 

Nah, di waktu yang berharga ketika berkumpul dan menikmati kebersamaan dengan keluarga, sebenarnya banyak aktivitas yang dapat dilakukan bersama. Mulai dari jalan-jalan menikmati suasana kota, taman, kulineran, dan mendatangi pusat perbelanjaan yang biasanya ramai dengan diskon-diskon menarik. Ke mana pun kamu pergi, jangan lupa untuk bawa BRIZZI dan top up saldo via BRImo untuk mempermudah perjalananmu.

Berikut ini beberapa ide jalan-jalan bersama keluarga, kerabat maupun teman kamu weekend kali ini.

1. Hangout ke Mal Bareng 

Hangout di mall bareng squad atau keluarga itu wajib banget, apalagi di momen liburan sekolah. Dengan BRIZZI, kamu nggak perlu pusing soal parkir. Tinggal tap, langsung masuk deh. Belanja, nonton film, atau sekedar cuci mata, semua jadi lebih praktis. 

2. Kumpul Asyik Sambil Nge-Grill

Ingin explore kuliner lain? Coba deh ide seru ini, nge-grill bareng squad atau keluarga. Bayangkan aroma daging panggang yang bisa kamu kreasikan menjadi steak, burger, atau kebab ala kamu sendiri. Kreasikan masakanmu jadi hidangan internasional yang Instagramable!

Sebelum berangkat, jangan lupa mampir mini market buat belanja camilan, bumbu, dan perlengkapan grill. Nah, buat yang saat ini lebih suka cashless, tenang aja karena BRIZZI siap jadi andalan! Belanja apa pun jadi super praktis, tinggal tap dan beres. Nggak perlu repot bawa uang cash atau khawatir kehabisan uang di tengah perjalanan.

3. Hunting Kuliner di Surken Bogor

Foodies, ini nih surga kuliner yang nggak boleh dilewatkan! Nikmati sensasi makan di tengah suasana Kota Hujan yang tenang dan syahdu. Takut macet di tengah jalan? Tenang, kamu bisa menempuh perjalanan ke Bogor dengan waktu yang singkat lewat jalan tol.

Biar lebih aman dan nyaman, jangan lupa siapkan BRIZZI yang bisa di-top up lewat BRImo. Bayar tol jadi secepat kilat, tinggal tap dan gas! 

4. Pergi ke Bandung Naik Whoosh

Siapa bilang naik transportasi umum membosankan dan nggak asyik? Cobain deh naik Whoosh, transportasi keren yang biasanya digunakan warga Jakarta untuk bepergian ke Bandung. 

Selain ramah lingkungan, kereta ini mampu menghubungkan Jakarta ke Bandung dengan waktu hanya 45 menit saja. Nggak cuma itu, kamu juga bisa menikmati pemandangan di sepanjang jalan sambil foto-foto cantik.

Kamu bisa membayar parkir, tol, dan membeli jajanan sepanjang perjalanan menuju stasiun Whoosh dengan satu metode pembayaran yang mudah yaitu BRIZZI!

Untuk menemani momen jalan-jalan, kuliner dan liburanmu, pastikan selalu bawa kartu BRIZZI dari BRI untuk mempermudah segala proses pembayaran. Kalau saldonya mulai menipis, kamu dapat langsung top up melalui aplikasi BRImo di smartphone. Caranya mudah, kok!

1. Login BRImo, pilih menu “Top Up” dan pilih “BRIZZI”

2. Untuk HP yang belum memiliki NFC, masukkan nomor BRIZZI, pilih nominal, dan klik “Beli”

3. Untuk HP yang telah memiliki NFC, tempelkan kartu BRIZZI pada HP, pilih nominal, dan klik “Beli”

4. Masukkan PIN dan tempelkan kartu BRIZZI ke HP (untuk yang memiliki NFC)

5. Saldo otomatis akan bertambah

Selain top up kartu BRIZZI, kamu juga dapat dengan mudah melakukan berbagai transaksi keuangan lainnya di BRImo yang mudah dan serba bisa!

Ingin tahu apa saja yang bisa kamu lakukan dari BRImo? Yuk, download BRImo di Google Play Store, App Store, dan Huawei App Gallery sekarang untuk merasakan kemudahan bertransaksi perbankan dalam genggaman!

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat