uefau17.com

Di Momen Harbolnas 11.11, Pizza Hut Indonesia Luncurkan Outlet ke-600. Cek Promonya! - Lifestyle

, Makassar Urusan kuliner pizza, pasti yang ada di benak pertama masyarakat Indonesia adalah Pizza Hut. Tak mengherankan, sebab brand ini telah menemani masyarakat Indonesia selama hampir 4 dekade. Ditambah lagi, outletnya yang tersebar di sejumlah kota-kota di Indonesia.

Bersamaan dengan momen Hari Belanja Nasional (Harbolnas 11.11), PT Sarimelati Kencana Tbk. (ticker IDX: PIZZA), pemilik jaringan waralaba restoran pizza nomor 1 di Indonesia, pada hari Jumat, 11 November 2022 meluncurkan outlet ke-600, yang berlokasi di Jl  Perintis Kemerdekaan No 237, Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar 90552.

Melalui peluncuran outlet ini, Pizza Hut membuktikan eksistensinya hadir di Indonesia selama hampir 4 dekade atau sejak tahun 1984 di Indonesia. Peluncuran outlet tersebut diumumkan melalui acara jumpa pers yang dihadiri oleh Direksi PT Sarimelati Kencana Tbk diantaranya Bapak Stephen James McCarthy selaku Managing Director Pizza Hut Indonesia dan Bapak Budi Setiawan selaku Director Pizza Hut Indonesia pada Jumat, 11 November 2022 di Makassar.

Peluncuran outlet ke-600 ini disemarakkan dengan adanya promo Buy 1 Get 1 yang berlaku dari tanggal  15-17 November 2022 di seluruh outlet Pizza Hut di Makassar. Pizza Hut di Makassar terdapat di Panakkukang Mall, Pettarani, Hertasning Makassar, Sam Ratulangi Makassar, Ratu Indah Mall, Alaudin Makassar, Makassar Town Square, Karebosi Link, Nipah Mall Makassar, Tamangapa Antang, Pengayoman Makassar, Gunung Bawakaraeng, Daya Perintis Makassar, Kakatua, Unhas Perintis Makassar, Bulukumba, Palangga, dan yang terbaru di Perintis Kemerdekaan.

Budi Setiawan selaku Director Pizza Hut Indonesia pada saat jumpa pers mengungkapkan bahwa hadirnya outlet ke-600 merupakan upaya Pizza Hut untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat yang ingin merasakan Pizza favorit nomor 1 di Indonesia.

“Saat ini Pizza Hut telah melayani dari ujung Sumatera yaitu Banda Aceh hingga Merauke Papua. Pizza Hut akan terus menambah gerai hingga kota-kota tingkat 2 dan tingkat 3 agar konsumen semakin mudah menikmati menu-menu Pizza Hut,” ujar Budi Setiawan.

Budi juga menegaskan pihaknya berkomitmen untuk untuk terus menyajikan Pizza terbaik dengan berbagai pilihan dan harga yang bersahabat bagi keluarga Indonesia.

“Hadirnya outlet ini juga menandakan keberlanjutan bisnis Pizza Hut yang mampu bertahan hampir 4 dekade bahkan di tengah kondisi pandemi yang masih berlangsung,” kata Budi Setiawan.

Makassar menjadi salah satu kota dengan potensi pasar Pizza Hut yang besar. Tercatat telah berdiri 17 outlet dan Pizza Hut akan terus melakukan ekspansi.

“Kami melihat potensi pasar yang sangat besar untuk terus melakukan ekspansi. Kami juga melihat antusiasme yang tinggi masyarakat Makassar setiap Kami mengeluarkan menu baru,” Budi Setiawan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perjalanan Pizza Hut di Indonesia

Pan Pizza yang hadir pada tahun 1984 menjadi signature pinggiran Pizza Hut hingga saat ini. Hadir Stuffed Crust Keju (2003), Stuffed Crust Sosis (2004), Cheesy Bites (2007), Crown Crust (2009) dan Black Pan Pizza (2018).

Pizza Hut menawarkan berbagai pilihan topping selain pinggiran pizza. Topping yang selalu menjadi favorit diantaranya Meat Lovers, Super Supreme, Cheese Lovers, dan lainnya. 

Selain menu pizza, Pizza Hut juga menyajikan beragam menu spesial ala carte seperti pasta, nasi, fresh salad, hidangan pembuka dan penutup, dan aneka minuman. Berbagai pilihan paket juga tersedia sesuai kebutuhan konsumen diantaranya My Box, Double Box, Big Box, hingga L1MO PIZZA. 

Inovasi MeatMAX Pizza Hut

Terbaru Pizza Hut menghadirkan MeatMAX, yang memiliki topping jamur, baked beans, beef rashers, telur, saus tomat, cream mayo dan pinggiran sosis ayam. Komplit toppingnya, special pakai telur. MeatMAX tersedia dalam berbagai ukuran baik personal, regular, maupun large untuk dinikmati Bersama teman-teman atau anggota keluarga.

Harbolnas 11.11 kali ini menjadi momen yang penting untuk Pizza Hut. Selain dibukanya outlet ke 600, seluruh masyarakat Indonesia juga dapat menikmati PROMO KILAT 11.11 dimana hanya hari ini setiap pembelian take away regular pizza cukup dengan Rp50.000 saja, berlaku di seluruh outlet nasional Pizza Hut Restaurant ataupun Pizza Hut Delivery.

Konsumen juga dapat memesan produk Pizza Hut melalui aplikasi Pizza Hut Indonesia yang bisa diunduh di App Store atau Play Store. Konsumen dapat memilih menikmati produk untuk dibawa pulang (take away) atau disantap di manapun dengan pemesanan delivery melalui aplikasi pizzahut. Setiap transaksi yang dilakukan di aplikasi akan mendapatkan point yang bisa ditukarkan dengan produk gratis.

Selain menawarkan inovasi produk, inovasi dalam pelayanan, Pizza Hut Restoran juga menghadirkan pengalaman membuat pizza sendiri melalui program Pizza Making Class (PMC) untuk dewasa dan Pizza Maker Junior (PMJ) untuk anak-anak. Melalui kegiatan ini, konsumen mendapatkan pengalaman berkreasi membuat pizzanya sendiri dan dapat dijadikan salah satu kegiatan untuk edukasi.

Untuk informasi tentang berbagai promo dari Pizza Hut Restoran bisa di lihat di www.pizzahut.co.id  hubungi 1-500-600 atau download aplikasi Pizza Hut di App Store, Play Store, ataupun via barcode di  gerai Pizza Hut. 

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat