uefau17.com

4 Zodiak Paling Beruntung Selama Bulan November 2022 - Lifestyle

, Jakarta - Seperti waktu-waktu lain, optimisme dan rencana-rencana baru datang seiring memasuki bulan November 2022. Dalam kacamata zodiak, ini merupakan bulannya para Scorpio dan Sagittarius. Namun demikian, apakah keduanya masuk dalam daftar zodiak paling beruntung di musim mereka sendiri?

Melansir Elite Daily, Selasa (1/11/2022), sebagai tanda air yang tetap, Scorpio tidak hanya tentang mempertahankan pemahaman yang kuat pada ekspresi emosional, tapi juga berpusat di sekitar tekad dan keinginan untuk mencapai keinginan. Ambisi cenderung berada pada titik tertinggi sepanjang masa selama musim ini.

Energi tersebut dipercaya akan mendorong orang terpaku pada tujuan apa pun dengan sangat mudah. Menambah kekuatan tersebut, empat zodiak ini diramalkan jadi yang paling beruntung selama November 2022. Siapa saja mereka?

Taurus

Ini adalah musim yang cukup sibuk bagi Taurus, khususnya terkait hubungan mereka. Saat matahari terus melakukan perjalanan melalui Scorpio dan penguasa grafik Taurus, Venus, mereka diminta untuk terjun ke kedalaman emosional koneksi zodiak ini selama November.

Meski Taurus adalah seseorang yang biasanya suka memusatkan kepraktisan dan logika, matahari yang melintasi tanda saudara perempuan mereka mendorong zodiak ini membenamkan diri dalam hubungan intim dengan orang lain.

Sebagai "utusan" Venus, Taurus selalu ingin memprioritaskan hubungan, dan musim Scorpio adalah waktu yang tepat untuk bersandar pada intensitas yang datang dengan membiarkan diri dekat dengan orang yang mereka cintai.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Leo

Bulan ini, kehidupan rumah dan keluarga Leo ditekankan saat matahari (alias penggaris peta mereka) melewati rumah keempat zodiak ini. Jika ada sesuatu dalam sejarah keluarga atau dinamika saat ini yang ingin mereka hindari, sekaranglah saatnya untuk menarik kembali lapisan tersebut.

Jangan ragu untuk menyelam jauh ke dalam emosi apa pun yang telah Anda kubur di sini, Leo, bahkan jika itu berarti menarik diri dari sorotan yang sering diberikan pada Anda. Fondasi Anda adalah tempat segala sesuatu berasal, jadi singkirkan semua emosi yang tidak terekspresikan di area ini untuk menyembuhkan dan bergerak maju.

Scorpio

Kencangkan sabuk pengaman Scorpio, karena musim Anda sekarang sedang berjalan lancar. Saat matahari terus melakukan perjalanan melalui rumah pertama Anda, semua mata tertuju pada Anda, tapi perhatian berlebih mungkin bukan yang Anda cari.

Anda cenderung ingin bergerak dalam keheningan, dan membiarkan kesuksesan Anda berbicara sendiri, tapi bulan ini menandai waktu yang ideal untuk merangkul perhatian yang baru ditemukan. Tetap penting bagi Anda untuk menjaga kebutuhan privasi Anda, tapi jangan takut untuk bersosialisasi lebih dari biasanya. Tempatkan diri Anda di luar sana.

3 dari 4 halaman

Aquarius

Musim ini, matahari berlanjut melalui rumah kareir dan citra publik ke-10 Anda, membawa perhatian dan ketenaran pada upaya profesional Anda. Sekarang saatnya untuk memamerkan karya Anda, Aquarius, yang berarti Anda harus sedikit merangkul karakter utama.

Ini mungkin tidak nyaman bagi Anda pada awalnya, tapi kerja keras Anda layak untuk diakui. Mengejar promosi atau peluang karier baru, bahkan mungkin ada di depan mata di bulan ini. Kerja keras Anda tidak akan diabaikan sekarang, jadi pastikan untuk menyerap apa pun yang menarik perhatian baru ini.

Zodiak Anda tidak ada dalam empat daftar itu? Tenang, karena Anda masih bisa mempertimbangkan hari paling beruntung di bulan November 2022.

Secara umum, hari paling beruntung di bulan November 2022 adalah 20 November. Pada hari ini, matahari akan selaras dengan Jupiter yang beruntung, menjadikannya hari yang menggembirakan. Mimpi akan jadi kenyataan, dan fantasi akan lebih besar dari kehidupan.

4 dari 4 halaman

Musim Sagittarius

Mengutip allure, matahari meninggalkan Scorpio dan memasuki Sagittarius pada Selasa, 22 November 2922. Sagittarius adalah tanda pembelajaran yang lebih tinggi, perjalanan, dan petualangan, sehingga tepat juga jatuh sekitar awal liburan.

Musim Sagittarius menyenangkan, karena sering kali berarti terhubung kembali dengan orang-orang dan banyak undangan pesta. Namun, itu juga bisa membuat stres, terutama bagi orang yang tidak memiliki hubungan yang baik dengan keluarga, mengingat banyak perayaan yang melibatkan mereka.

Jika tidak yakin bagaimana melanjutkannya, bulan baru yang gelap di Sagitarius pada Rabu, 23 November 2022, adalah malam yang sempurna untuk memeriksa diri sendiri. Bulan baru menawarkan awal yang baru, jadi renungkan, buat jurnal, atau lakukan aktivitas yang menenangkan untuk membantu Anda mengidentifikasi dan mewujudkan keinginan Anda.

Pada tanggal yang sama, planet keberuntungan Jupiter mengakhiri kemundurannya dan langsung menuju Pisces. Tapi sebelum jauh melangkah, Anda disarankan untuk beristirahat di minggu pertama ini, karena ketika matahari memasuki Sagittarius yang tebal akhir bulan ini, jadwal Anda kemungkinan akan dipenuhi undangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat