uefau17.com

Mudah Beradaptasi, 6 Zodiak Dijuluki Social Butterfly Menurut Astrologi - Citizen6

, Jakarta - Beberapa orang terlihat memiliki banyak teman dan bisa mendapatkan teman baru dengan mudah. Mereka bisa dengan mudah menemukan koneksi dan melakukan percakapan yang bermakna di mana pun mereka berada.

Kalian pasti memiliki orang-orang di lingkaran hubungan sosial seperti ini dan mereka hampir selalu siap untuk bersenang-senang.

Orang-orang ini dapat disebut dengan social butterflydi mana mereka dapat dengan cepat berbaur dengan orang lain dan terus menemukan banyak topik pembicaraan, bahkan ketika bertemu dengan orang baru.

Berdekatan dengan orang-orang ini tidak akan membuat kalian canggung dan bingung untuk memulai suatu percakapan, karena mereka akan menemukan banyak hal untuk dijadikan bahasan bersama atau hanya sekedar lelucon.

Kalian mungkin berpikir, seberapa besar energi yang orang-orang social butterfly ini miliki karena mereka tidak pernah merasa lelah untuk mengeluarkan diri mereka keluar dari zona nyaman dan terus berbaur dan berinteraksi dengan banyak.

Bahkan jika terdapat suatu perkumpulan, si social butterfly akan menyapa semua orang tanpa terkecuali kalian sendiri. Apalagi kalian adalah tipe yang tidak memiliki banyak teman, kalian akan merasa sangat jauh dan memiliki kepribadian juga cara melakukan interaksi yang berbeda dengan mereka.

Jika kalian penasaran mengapa beberapa orang jago dalam bersosialisasi, zodiak mungkin memainkan peran penting.

Mengutip dari laman Best Life, Senin (22/09/2022), berikut daftar enam zodiak yang paling social butterfly menurut astrologi:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Virgo

Virgo mungkin bukan yang pertama kali terlintas dalam pikiran sebagai zodiak yang super ekstrovert, tetapi kepribadian mereka sebenarnya cukup sosial.

Mereka dikenal sebagai penolong dan penyembuh zodiak karena dedikasi dan kesabaran mereka dengan orang-orang di sekitar mereka.

Menurut Jill Loftis, astrolog dan pendiri di Nuit Astrology, kebanyakan koneksi mereka berasal dari pekerjaan, proyek sukarela, atau banyak hal lain yang terjadi dalam hidup mereka. "Virgo memiliki visi dan mampu menggalang berbagai orang untuk memenuhinya."

Virgo memiliki semangat yang kuat untuk melakukan suatu tindakan sukarela dan membantu banyak orang. Tingkat sosial yang tinggi membuat Virgo dianggap sebagai zodiak yang "ringan tangan." 

3 dari 7 halaman

2. Aries

Aries sangat percaya diri dan bisa menjadi kekuatan yang cukup besar dalam lingkungan sosial.

Aries menegaskan diri mereka sendiri itu mudah dan mereka dapat berbicara dengan orang asing seolah-olah mereka telah berteman selama bertahun-tahun.

"Aries bisa terbang sendiri dalam situasi sosial, tapi mereka cenderung berakhir dalam sebuah kelompok pada akhirnya," ucap Ryan Marquardt, astrolog dan pendiri Ryan's Astrology.

Orang-orang ini mungkin tidak akan bertahan terlalu lama, tapi mereka akan menjadi bahan obrolan selama mereka berada di sana. Zodiak ini dapat mencairkan suasana sekalipun mereka datang ke lingkungan baru.

4 dari 7 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius bergerak mengikuti irama drum mereka sendiri dan cenderung datang dan pergi sesuka hati mereka.

Mereka bisa jadi tidak dapat diandalkan dalam situasi sosial karena mereka akan muncul dan pergi ketika mereka menginginkannya tanpa keraguan tentang hal itu.

Hal ini terkadang bisa menjadi suatu permasalahan mereka, tetapi itulah mengapa mereka adalah salah satu orang dengan social butterfly terbesar.

Sagitarius menempatkan suasana hati mereka dalam kegiatan sosial, jika mereka merasa lingkungan baru membuat suasana hati baik mereka akan menjadi pemberi suasana yang baik, begitu juga sebaliknya.

Shio api ini akan dengan senang hati berbicara dengan siapa saja yang mau mendengarkan mereka, dan mereka cenderung menyambut koneksi baru dengan tangan terbuka.

Adalah hal yang umum untuk melihat mereka dengan orang yang berbeda setiap kali mereka pergi keluar.

5 dari 7 halaman

4. Leo

Leo menyukai perasaan persahabatan dan biasanya tidak segan-segan menjalin pertemanan baru. Kepribadian mereka bersifat magnetis yang menarik orang ke dalam orbit mereka. Leo juga merupakan pribadi yang cerdas, menyenangkan untuk dilihat dan juga menawan.

Zodiak ni hampir harus memaksa diri mereka untuk beristirahat dari bersosialisasi, dan jelas terlihat mengapa mereka berada di urutan teratas dalam daftar orang-orang yang menyenangkan untuk diundang ke pesta atau suatu acara.

Kalian tidak akan pernah merasa sendirian ditemani Leo, karena mereka akan membawakan suasana dan lingkup pertemanan yang baik.

6 dari 7 halaman

5. Libra

Libra memiliki kehadiran di mana pun mereka berada dan dapat menarik perhatian dengan segera. Sebagai tanda terdekat, mereka memiliki bakat alami untuk berbicara.

Mereka unggul dalam bersosialisasi karena mereka memahami etiket sosial yang tepat dan dapat menemukan keseimbangan antara berbicara dan mendengarkan.

Libra suka bersenang-senang dan mereka akan berusaha keras untuk memastikan orang lain disambut dan menikmati diri mereka sendiri.

Zodiak ini tidak memiliki masalah dalam membuat koneksi dan dapat menangani orang baru dengan kemahiran dan kecanggihan.

Jika Libra berada dalam situasi baru, mereka akan menyesuaikan diri dengan situasi tersebut dan sebagai seorang pendatang baru, zodiak ini mampu menghargai keadaan sebelumnya dalam tempat tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Gemini

Geminis dengan mudah mengambil tempat nomor satu sebagai social butterfly terbesar dari zodiak.

Zodiak ini suka menghibur, sangat mudah beradaptasi dengan situasi apa pun yang menghampiri mereka, dan mereka memiliki kepribadian yang memungkinkan mereka untuk menyesuaikan diri di mana saja.

Mereka berpindah di antara kelompok teman, teman sebaya, atau rekan kerja tanpa masalah, tetapi mereka harus memperhatikan bahwa mereka tidak hanya memiliki persahabatan yang sementara.

Gemini selalu memiliki sesuatu untuk ditambahkan ke dalam percakapan, dan mereka membutuhkan orang-orang dalam hidup mereka yang akan memahami semua aspek kepribadian mereka.

Kepribadian Gemini membuat siapa saja dapat dengan mudah jatuh hati hanya dengan melihat mereka berbicara dan mendengarkan orang lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat