uefau17.com

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Terkena Infeksi Pencernaan Sebelum Pernikahan - Lifestyle

, Jakarta - Pesta pernikahan Jennifer Lopez dan suaminya, Ben Affleck sudah berakhir. Namun, sisi lain dari momen itu masih banyak dibicarakan. Salah satunya terungkap bahwa pasangan JLo dan Ben terkena infeksi pencernaan, beberapa hari sebelum hari pernikahan mereka. 

"Hujan saat matahari terbenam setiap hari Minggu itu. Semua orang khawatir tentang panas, 'kutu cinta' yang dinamai dengan tepat, detailnya, apakah semua tamu akan tiba tepat waktu, dan lain-lain. Belum lagi guntur dan kilat yang datang hampir sesuai isyarat setiap hari pada waktu yang tepat saat upacara seharusnya dimulai pada Sabtu itu," tulis pelantun Jenny From The Block itu di newsletternya, On the JLo, dikutip dari Page Six, Jumat (2/9/2022). 

JLo mengaku harus memulihkan diri sampai akhir minggu jelang pernikahannya. Beruntung, pesta pernikahan yang telah dirancang berakhir manis. Setelah upacara pernikahan yang digelar di sebuah kapel di Las Vegas pada Juli lalu, pasangan Ben dan Jennifer kembali bertukar sumpah pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

Bintang pop itu menyatakan 'saya bersedia' dalam balutan gaun Ralph Lauren yang dirancang khusus. Bersama perhiasannya, tampilan JLo saat itu ditaksir berharga lebih dari dua juga dolar AS.

Dalam buletin terbarunya, wanita 53 tahun mengungkapkan lebih banyak detail dari rangkaian pernikahan keduanya dengan Ben Affleck yang tiga tahun lebih muda, termasuk bagaimana mereka tertawa tentang pernikahan di usia mereka.

"Ben dan aku tertawa sepanjang malam bicara tentang pernikahan di usia kami. Kami berdua pernah menikah sebelumnya dan kami bukan anak-anak lagi, tetapi entah bagaimana sekarang sepertinya satu-satunya usia yang masuk akal," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyatukan Dua Keluarga

Dengan pernikahan mereka, keluarga masing-masing menjadi lebih besar. Lopez memiliki anak kembar berusia 14 tahun, Emme dan Max, bersama mantan suaminya Marc Anthony, sementara Affleck memiliki tiga anak, yaitu Violet (16), Seraphina (13), dan Samuel (10), dengan mantan istri Jennifer Garner.

Bintang film "Hustlers" itu juga menulis tentang anak-anak pasangan itu."Dua puluh tahun antara impian masa muda, dunia cinta dan keluarga dewasa yang kami rangkul hari itu, membawa lebih banyak ke pernikahan ini daripada yang pernah kami bayangkan," kata Lopez tentang momen yang mengharukan itu.

"Kami tidak hanya menikah satu sama lain; kami menikahkan anak-anak ini menjadi keluarga baru. Mereka adalah satu-satunya orang yang kami minta untuk membela kami di pesta pernikahan kami. Untuk kehormatan dan kegembiraan kami, masing-masing melakukannya," ia menambahkan.

Lopez juga mengungkapkan alasannya memilih berjalan menuju altar diiringi lagu True Companion karya Marc Cohn. Dia dan Affleck menganggap lagu itu sebagai “lagu cinta pernikahan yang sempurna” ketika mereka pertama kali membuat rencana pernikahan lebih dari 20 tahun yang lalu.

"Meskipun Ben tidak tahu, saya meminta Marc untuk mengejutkannya dengan menyanyikannya di pernikahan kami dan dia bersedia untuk datang," tulis Lopez.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Cerita Cinta Berbeda

Pertunangan pertama aktris 'Marry Me' dengan Affleck pada awal 2000-an dibatalkan karena tekanan perhatian media. Dalam buletin tersebut, Lopez juga mengatakan, baru-baru ini ia membaca sesuatu yang ditulis Rainer Marie Rilke di ‘Letters to a Young Poet’ tentang cinta. Dia mengatakan seseorang harus siap untuk cinta.

"Bagi satu manusia untuk mencintai yang lain adalah tugas yang paling sulit. Ini adalah pekerjaan seperti semua pekerjaan lain yang membutuhkan persiapan. Mampu mencintai seseorang sehingga Anda ingin menjadi lebih baik untuk mereka dan membuat mereka bahagia, karena memberi kebahagiaan dan cinta menjadi lebih menyenangkan daripada menerimanya, adalah cinta dewasa yang agung sejati," tulis Lopez.

Lopez yang membagikan lebih banyak foto dari akhir pekan pernikahannya sembari mengatakan malamnya dengan Affleck "benar-benar surga."Yang benar adalah cerita setiap orang berbeda. Tidak ada dua orang yang sama. Tapi bagi kami, ini adalah waktu yang tepat," tulisnya.

"Tidak ada yang terasa lebih benar bagi saya, dan saya tahu kami akhirnya 'menetap' dengan cara yang hanya dapat Anda lakukan ketika Anda memahami kehilangan dan kegembiraan dan Anda cukup diuji untuk tidak pernah menerima hal-hal penting begitu saja atau membiarkan hal-hal konyol. Gangguan kecil pada hari itu menghalangi Anda untuk menikmati setiap momen berharga."

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Rp17,6 Miliar

Mengutip laman The Sun, Jennifer Lopez dan Ben Affleck mengundang keluarga dan teman-temannya ke rumah perkebunan milik Affleck seluas 87 hektare. Beberapa tamu selebritis yang diundang termasuk Matt Damon, George Clooney dan Jane Fonda menyaksikan mereka dalam momen bahagia itu. 

Pesta ini dilaksanakan selama tiga hari yang dimulai dengan makan malam pada Jumat, 19 Agustus 2022, waktu setempat. Pesta pernikahan diperkirakan menelan biaya lebih dari 1 juta pound sterling yang setara Rp17,6 miliar dengan 340 ribu pound sterling (Rp5,9 miliar) untuk mempersiapkan tempatnya.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck menikah di Little White Chapel di Las Vegas pada 16 Juli 2022. Saat itu, penyanyi era 2000-an tersebut mengenakan gaun yang pertama kali ia kenakan untuk poster film "Jersey Girl" pada 2004, yang juga dibintangi oleh Ben Affleck.

Sang pengantin perempuan memilih gaun couture Ralph Lauren berleher tinggi yang memukau dengan potongan sepanjang 20 kaki dan cut-out back. Sementara, Affleck mengenakan white dinner jacket.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat