uefau17.com

Pangeran William dan Kate Middleton Tolak Pertanyaan soal Pernyataan Pangeran Harry - Lifestyle

, Jakarta - Pangeran William dan Kate Middleton menolak pertanyaan soal klaim Pangeran Harry bahwa dia ingin 'melindungi' Ratu Elizabeth II. Sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle sempat mengunjungi Ratu saat hendak ke Den Haag, Belanda.

Dampak wawancara Pangeran Harry memanas. Seorang penyiar sempat memanggil Pangeran William dan Kate Middleton, tapi mereka menolak.

Peristiwa itu terjadi saat mereka hendak meninggalkan markas besar Komite Darurat Bencana (DEC) London ketika organisasi itu mengumumkan total dana untuk Ukraina telah mencapai 300 juta pound sterling atau Rp5,6 miliar, melansir dari Daily Mail, Jumat, 22 April 2022.

Harry, yang bertemu dengan Menteri Pertahanan Inggris Ben Wallace di Den Haag. Ia tampaknya mengeluarkan peringatan terselubung kepada orang-orang terdekat Ratu ketika diwawancarai oleh jaringan AS, mengatakan dia ingin memastikan neneknya 'dilindungi' dan memiliki ' orang yang tepat di sekitarnya'.

Pangeran Harry tidak merinci apakah dia mengacu pada pembantu kerajaan atau anggota keluarganya sendiri. Namun, komentarnya mungkin telah memperdalam keretakannya dengan ayahnya Pangeran Wales dan saudaranya William serta pejabat istana.

Harry juga mengambil risiko lebih lanjut memicu keretakan dengan kakak laki-lakinya. Ia menyatakan bahwa mendiang ibu mereka, Diana, Princess of Wales, sekarang mengawasinya dari luar kubur ketika "dia melakukan bagiannya" dengan Pangeran William dan keluarganya.

Saat keluarga Cambridge masuk ke mobil mereka, seorang penyiar wanita berteriak: 'Tuan, apakah Ratu perlu dilindungi?' Duke dan duchess tidak menanggapi dan terus masuk ke kendaraan sebelum pergi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Insiden Tahun Lalu

Insiden ini seperti bergema setahun yang lalu ketika Pangeran William membalas klaim ras Harry dan Meghan dalam sebuah wawancara dengan Oprah. Ia dan istrinya berkata: "Kami bukan keluarga rasis".

Pangeran William adalah anggota kerajaan pertama yang secara pribadi menanggapi tuduhan yang dikatakan sangat mengecewakannya serta nenek dan ayah mereka.

Keluarga Ratu fokus pada ulang tahunnya yang ke-96, Kamis, 21 April 2022 ketika foto Harry di TV AS terus membuat marah para bangsawan di tengah kekhawatiran Panggeran William akan merusak Platinum Jubilee.

Ratu berusia 96 tahun Kamis, 21 April 2022 dengan bahagia berlindung di tanah miliknya yang berharga di Sandringham - juga dicintai oleh Pangeran Philip. Karena Istana Buckingham dengan tegas memilih untuk tidak mengomentari lebih banyak provokasi dari cucunya yang tinggal di Montecito, AS.

Pangeran Charles dikatakan berada di ujung ikatannya dengan putra bungsunya sebagai staf istana yang merawat Ratu selama pandemi. Pernyataan Duke of Sussex  dinlai 'arogansi yang menakjubkan' atas sarannya bahwa neneknya membutuhkan perlindungan ekstra.

 

3 dari 4 halaman

Penghormatan dari Keluarga

Ratu merayakan ulang tahunnya dengan sedikit keributan hari ini, Kamis, 21 April 2022, dan penghormatan mengalir dari keluarganya, termasuk William dan Kate. Untuk menandai kesempatan itu, sebuah foto megah telah dirilis dari Ratu berdiri dengan dua kuda poni favoritnya sendiri, Bybeck Nightingale dan Bybeck Katie.

Duke dan Duchess of Cambridge berbagi foto mereka dengan Ratu dan berkata di Instagram: 'Semoga Yang Mulia Ratu merayakan ulang tahun ke-96 hari ini! Sebuah inspirasi bagi banyak orang di Inggris Raya, Persemakmuran dan dunia, sangat istimewa untuk merayakannya di tahun Jubilee Platinum ini'.

Pangeran Charles membagikan serangkaian gambar ibunya yang tersenyum sepanjang hidupnya - serta dengan dia dan istrinya Camilla - dengan judul: 'Mengucapkan yang Mulia Ratu merayakan ulang tahun ke-96 yang sangat istimewa hari ini, saat kami merayakan tahun Jubilee Platinum-nya' .

Tapi Istana Buckingham dibiarkan terguncang setelah penampilannya di NBC TV di mana sang pangeran membuka hubungan 'khusus' dengan neneknya, dan klaim publiknya bahwa dia menceritakan hal-hal yang tidak bisa dia bicarakan dengan orang lain. Dalam komentar berduri dia mengatakan tentang kunjungannya: 'Saya hanya memastikan bahwa dia dilindungi dan mendapatkan orang yang tepat di sekitarnya'.

4 dari 4 halaman

Komentar Pakar Kerajaan

Pakar kerajaan Penny Junor berkata tentang Harry: 'Dia meriam yang longgar. Dia adalah meriam longgar sebagai remaja dan pemuda. Dia datang dengan sangat baik ketika dia berada di Angkatan Darat dan dengan pekerjaan amalnya. Kemudian, setelah pernikahannya, segala sesuatunya tampak kacau lagi dan dia tidak dapat diprediksi dalam hal-hal yang telah dia katakan dan lakukan'.

Junor mengatakan bahwa dia percaya bahwa intervensi Harry akan menumbuhkan lebih banyak ketidakpercayaan dengan keluarga dan pembantu istananya. Ia takut akan ada lebih banyak lagi yang akan datang di Netflix, Spotify dan dalam memoarnya yang akan datang, yang menghasilkan puluhan juta pound untuknya dan keluarganya.

Dia mengatakan kepada The Sun: 'Ketika dia melakukan percakapan dengan ayahnya dan William setelah pemakaman Pangeran Philip yang bocor dan kemudian dilaporkan oleh Gayle King di CBS di Amerika beberapa hari kemudian, jadi saya pikir keluarga harus mewaspadainya jika dia datang ke pesta Yubileum Platinum.

'Dia terikat kontrak dengan Netflix untuk banyak uang dan mereka akan mendapatkan uang mereka. Saya khawatir dia telah sedikit menjual jiwanya kepada iblis. Jaringan mana pun haus akan berita dan gosip tentang Keluarga Kerajaan dan semakin dekat Anda dengan real deal semakin baik," ia memaparkan. Junor menambahkan, ia adalah real deal. Anda tidak dapat memiliki situasi di mana Netflix atau saluran AS lainnya akan melaporkan percakapan pribadi.

Harry dan Meghan melakukan kunjungan rahasia menemui Ratu ke Windsor minggu lalu sebelum Invictus Games tetapi dalam pertempuran Pengadilan Tingginya dengan Pemerintah, dia mengatakan dia 'tidak merasa aman' di Inggris. Mantan pengawal kerajaan bersikeras bahwa ketika bersama Keluarga Kerajaan atau di properti kerajaan, Sussex akan sepenuhnya dilindungi oleh polisi bersenjata.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat