uefau17.com

Restoran Burger Premium Hadirkan Menu Ayam yang Menggugah Selera - Lifestyle

, Jakarta - Sejumlah restoran cepat saji belakangan ini semakin aktif mengeluarkan menu-menu terbaru. Salah satunya brand F&B (Food and Beverages) dari Grup MahaDasha, Carl’s Jr.

Mereka kembali menghadirkan pilihan menu terbaru yang akan memanjakan lidah para pecinta ayam. Meski dikenal sebagai restoran yang menyediakan pilihan burger berkualitas bagi pelanggan setianya, Carl’s Jr. juga berupaya untuk menjawab permintaan para pelanggan.

Mereka menyediakan menu ayam yang merupakan makanan favorit bagi sebagian besar masyarakat Indonesia dengan menghadirkan CJ Chicken.

Setelah sebelumnya sukses dengan menu CJ Chicken Original Crispy dan Sambal Bawang yang berhasil menjadi favorit pelanggan, kini Carl’s Jr. kembali mengeluarkan varian baru yang melengkapi kelezatan CJ Chicken yang juicy dan crunchy yakni CJ Chicken Spicy Delight.

Sesuai namanya, CJ Chicken Spicy Delight menawarkan paduan rasa pedas, manis, dan gurih yang ‘saking enaknya, yang lain jadi gak penting’.

CJ Chicken Spicy Delight lebih nikmat disajikan bersama dengan nasi hangat bahkan tanpa perlu dilengkapi dengan saus tambahan. Taburan bumbu Spicy Delight yang berpadu baik dengan ayam bakal menambah selera makan para pencinta menu ayam goreng gurih.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Terjangakau

Harganya pun cukup terjangkau. Cukup merogoh kocek senilai Rp25ribuan, pelanggan sudah dapat menikmati paket CJ Chicken Spicy Delight lengkap dengan nasi hangat dan minuman yang dapat diisi ulang sepuasnya.

Menu yang akan dijual dalam periode yang terbatas ini tersedia untuk makan di tempat, bawa pulang, ataupun pesan antar. Mampir ke restoran Carl’s Jr. untuk bawa pulang juga semakin mudah.

Tanpa antri, tinggal pick up saja, cukup dengan melakukan pemesanan terlebih dulu lewat WA Carl’s Jr. Jabotabek dan Bandung di 0813-1361-2727. Atau juga bisa melalui layanan pesan antar di aplikasi Grab Food, GoFood dan Shopee Food.

3 dari 3 halaman

Oleh-oleh Makanan khas Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat