uefau17.com

Apa Saja Kriteria Rumah Idaman Ayla Dimitri? - Lifestyle

, Jakarta - Tidak berbeda dari kebanyakan orang, content creator Ayla Dimitri juga punya kriteria tersendiri saat berbicara tentang rumah idaman. Ayla menyebut bahwa faktor ini juga berkaitan dengan pribadinya yang cenderung aktif.

"Secara lokasi pastinya harus strategis," katanya dalam virtual talk show bertajuk "Launching A Newly Fabulous House Type: Hunian Masa Depan Bernilai Investasi Tinggi dengan Segudang Fasilitas" Jumat, 27 Agustus 2021.

Selain itu, Ayla mengaku menyukai desain klasik yang tidak lekang waktu. Sentuhannya dinilai memberi nuansa estetis yang menyegarkan secara visual. "Jadi enggak ada acara geser-geser atau bagaimana kalau lagi mau membuat konten di rumah," imbuhnya.

Pada suaminya, Rama Devara, Ayla menyebut bahwa rumah idamannya juga tentang lingkungan yang sehat, sehingga dia bisa menjaga kualitas hidup. Dalam hal ini, ia ingin lingkungan, yang jika dirinya punya anak nanti, itu memungkinkan mereka bersosialisasi.

"Terus, aku juga maunya bisa melakukan banyk aktivitas sebagai keluarga. Enggak perlu yang bagaimana-bagaimana. Misalnya, cukup dengan olahraga bersama," akunya.

Karena itu, tipe Tyria yang merupakan proyek Sutera Winona dari Alam Sutera disebut mewakili kriteria hunian idaman Ayla. "Bisa dilihat semua space-nya bisa dipakai dengan baik. Sebagai milenial, ini sih dream house aku," sebut Ayla.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hunian Premium

Hadir dengan konsep hunian bergaya american classic tiga lantai, tiap rumah Sutera Winona dirancang dengan penataan ruang secara maksimal. Hunian yang dipasarkan awal tahun ini dikelilingi berbagai fasilitas publik seperti sekolah, kampus, mal, dan rumah sakit.

Berbagai fitur mewah juga tersedia seperti smart home system, private home lift, kitchen set TOTO, AC, solar water heater, lantai marmer, dan kapasitas parkir dua mobil. Terdapat pula sports lounge dengan kolam renang dan half basketball court.

General Manager Sales and Marketing Alam Sutera Wikhen Rusli mengatakan, "Hadirnya tipe Tyria dari Sutera Winona bertujuan menghadirkan produk hunian premium berkualitas sesuai kebutuhan konsumen. Kami juga menyediakan berbagai penawaran menarik untuk pembiayaan hunian yang lebih mudah."

3 dari 4 halaman

Pilihan Promosi

Wikhen menjelaskan, sampai 30 September 2021, Alam Sutera bekerja sama dengan berbagai bank mengadakan promo Insentif Membeli Rumah dengan KPR (MERDEKA). Promo ini dapat dinikmati konsumen untuk unit di Sutera Winona berupa penawaran bunga menarik mulai 3,9 persen dan bebas biaya IPL selama satu tahun.

Juga, Insentif Paddington Pasti Nambah (PPN) untuk Paddington Heights Apartment Towers berupa keringanan hingga 10 persen, furnished units, gratis biaya AJB, dan satu tahun gratis service charge.

Country Manager Rumah123 Maria Herawati Manik mengatakan, "Dilihat dari tren pasar, metode pembayaran kredit bank masih jadi pilihan utama konsumen saat membeli hunian. Untuk itu, promo pembayaran dari Alam Sutera ini jadi kabar bahagia yang ditunggu oleh para pencari properti."

4 dari 4 halaman

Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat