uefau17.com

Keunikan 5 Brilliant Rose Miss Mondial, Cincin Lamaran Berlian dengan Irisan 66 Facet - Lifestyle

, Jakarta Melamar seorang kekasih dengan perhiasan cincin merupakan tradisi yang sudah ada sejak dahulu dan terus bertahan hingga zaman modern saat ini. Tanpa kehadiran cincin, momen melamar atau meminta seseorang untuk menjadi pengantin seakan tak akan lengkap dan afdol. Begitu pula ketika mengucapkan janji pernikahan dan ikatan suci, pemberian cincin jadi momen sakral.

Menariknya, cincin lamaran identik memiliki desain yang lebih mewah dan elegan, berhias berlian. Ini karena kebanyakan pasangan lebih memilih cincin pernikahan yang lebih minimalis agar nyaman digunakan sehari-hari sebagai tanda pasangan suami-istri.

Melengkapi momen bahagia pasangan kekasih yang menyempurnakan momen lamaran, Miss Mondial, merek perhiasaan asal Indonesia secara istimewa menghadirkan koleksi cincin tunangan berlian #BrilliantRose. Koleksi perhiasan cincin berlian wanita terbaru #BrilliantRose tampil menawan dengan adanya irisan kesempurnaan yakni 66 facet pada setiap butirnya, 8 facet lebih banyak dari berlian biasa.

Facet pada berlian adalah bidang-bidang cermin datar yang membentuk tubuh berlian sehingga jika ada setiap cahaya yang mengenai berlian, facet-facet ini akan memantulkan cahaya. Facet tambahan ini bermanfaat untuk mengoptimalkan dan memaksimalkan pantulan cahaya sehingga warna berlian Brilliant Rose terlihat 1 tingkat lebih tinggi dari warna aslinya.

Terinspirasi dari gambar bunga mawar atau Rosace yang terukir pada kaca patri jendela Gereja Katedral Notre Dame di Paris, berlian Brilliant Rose hadir dengan kesempurnaan desain yang elegan, keindahan yang artistik dan kilau berlian yang sempurna terutama jika dilihat dengan loupe khusus berlian. Brilliant Rose semakin cantik dengan Precious Stone Ruby dan warna cincin white gold atau kombinasi white rose gold 18 karat.

Istimewanya, Miss Mondial menghadirkan 5 varian diamond engagement ring yang dihiasi dengan Brilliant Rose:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cellestial - Perpaduan White and Rose Gold 3,9 gram

Cincin Cellestial menampilkan sinar kegembiraan yang menjadikan pemakainya tampak lebih cantik saat digunakan. Cincin Cellestial hadir begitu anggun dan mewah dengan perpaduan white gold dan rose gold 3.9 gram.

Cellestial semakin cantik dengan rentetan 20 butir berlian 0,006 carat pada sisi kiri dan kanan, serta sebuah berlian Brilliant Rose 0.3 carat sebagai batu tengah. Tak ketinggalan, Miss Mondial juga menyematkan dua butir batu ruby seberat 0.022 carat pada cincin Cellestial.

3 dari 6 halaman

2. Seraphine - Dihiasi 56 Butir Berlian 0,006 Carat

Koleksi selanjutnya adalah cincin Seraphine. Cincin ini juga memiliki perpaduan white dan rose gold dengan berat sekitar 3,75 gram. Detail renda yang apik mampu menampilkan sisi keanggunan, feminim dan kecantikan sehingga membuat wanita manapun yang memakainya akan tampak menawan.

Cincin Seraphine ini memiliki 56 butir berlian seberat 0.006 carat yang berbinar pada sisi kiri dan kanan. Terdapat juga halo setting melingkari sebutir berlian Brilliant Rose 0.3 carat di bagian tengah. Miss Mondial menambahkan dua butir ruby 0.023 carat untuk percantik cincin Seraphine.

4 dari 6 halaman

3. Divina - Emas Putih Berlapis 24 Butir Berlian

Cincin Divina hadir dengan sentuhan white gold 3,5 gram, membuatnya tampil beda dengan dua varian cincin sebelumnya. Desain Divina yang menawan dan istimewa menjadikan cincin ini sebagai karya yang abadi dan begitu berharga jika tersemat di jari manis pemakainya.

Divina semakin anggun dengan sebutir berlian Brilliant Rose 0.3 carat di tengah. Pada kedua sisinya tersemat dua buah batu ruby masing-masing 0.022 carat dan 24 butir berlian seberat 0.005 carat yang tersusun manis dan cantik. Bikin siapapun yang memandang akan memujinya.

5 dari 6 halaman

4. Infini - White dan Rose Gold Bulat Sempurna

Cincin Infini memiliki bentuk mewah dengan detail yang rumit dan berbeda dari cincin-cincin pada umumnya. Infini semakin cantik karena memiliki perpaduan white dan rose gold 4,32 gram berbentuk bulat sempurna pada sisi dalam cincin.

Dibanding model lain dengan puluhan butir berlian, Infini terkesan lebih kalem dengan 6 butir ruby seberat 0,019 carat dan sebutir berlian Brilliant Rose 0,3 carat.

6 dari 6 halaman

5. Elysia - Desain Klasik Perpaduan White dan Rose Gold

Cincin Elysia mengusung desain klasik dengan detail yang tetap mengagumkan dan membuat pengguna tampil anggun. Elysia memiliki perpaduan white gold dan rose gold 4.32 gram dan sebagai aksen pada penopang ada sebuah berlian utama seberat 0.3 carat.

Semakin tampak cantik dengan kilauan 6 butir ruby 0.024 carat yang menambah kilauannya. Elysia cocok untuk dikenakan di berbagai acara dan dipadukan dengan fashion apa saja.

Itulah keunikan 5 cincin lamaran berlian #BrilliantRose dari Miss Mondial. Punya perpaduan berat emas putih dan gold yang berbeda serta butir perhiasan berlian terbaru yang menghiasinya. Pilihan ada di tangan Anda dan selera kekasih.

Ingin melengkapi koleksi perhiasan berlian lain seperti liontin, gelang, anting dan lainnya? Miss Mondial bisa menjadi pilihan Anda karena merek perhiasan ini paling mengerti kebutuhan wanita modern akan sebuah perhiasan berlian yang cantik dan indah.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website Miss Mondial dan Instagram: @miss_mondial.

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat