uefau17.com

MUA Ungkap Rahasia Riasan Cantik Aurel Hermansyah Saat Dilamar Atta Halilintar - Lifestyle

, Jakarta - Aurel Hermansyah sudah resmi dilamar Atta Halilintar pada Sabtu, 13 Maret 2021. Acara lamaran keduanya digelar di sebuah hotel di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan dan ditayangkan secara langsung di salah satu stasiun televisi.

Aurel Hermansyah tampil menawan dengan memakai kebaya warna ungu dalam acara lamaran tersebut. Putri pertama Anang Hermansyah ini memang menyukai warna ungu, sama dengan calon suaminya, Atta Halilintar. Jadi tidak heran kalau kostum lamarannya pun disesuaikan dengan warna favoritnya.

Penampilan Aurel juga semakin cantik berkat hasil riasan MUA (Makeup Artist) berbakat, Marlene Hariman. Aurel ternyata sudah mempercayakan makeup wajahnya kepada Marlene sejak berusia 15 tahun.

Hal itu diketahui dari unggahan dari akun Instagram Marlene Hariman pada Sabtu, 13 Maret 2021. Dalam unggahan itu, Marlene juga membagikan detail riasan lamaran Aurel. Riasan wajah wanita berusia 22 tahun itu pun menuai banyak pujian dari warganet.

"Tema make up apa sih untuk Aurel di acara lamaran-nya? Namanya make up jatuh cinta 🥰 bersemu2 gimana gitu ya kan 💕💕💕," tulis Marlene dalam keterangan foto.

Untuk detail mata yang lebih segar, Marlene memakai eyeshadow berwarna bronze-copper dan bulu mata palsu dari Lavielash. Sedangkan wajah Aurel Hermansyah terlihat makin berseri berkat pengaplikasian blush on pink coral. Marlene Hariman memakai lipstik nude pink bernuansa glossy untuk menyeragamkan dengan gaun yang dikenakan Aurel.

Banyak warganet yang kagum dengan hasil perpaduan warna makeup yang dipilih Marlene untuk hari spesial Aurel. Mereka memuji wanita yang biasa Loly itu terlihat semakin cantik berkat dandanan Marlene.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keren dan Natural

"Keren Kak Lolly, makeupnya hebat," komentar seorang warganet.  "Cantik banget makeup Kak Marlene memang super bagusnya natural @marlenehariman," kata lainnya.

Sampai berita ini ditulis, unggahan pada 13 Maret 2021 itu sudah dilihat lebih dari 399 ribu kali dan mengundang ratusan komentar warganet.

Sementara itu, acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga dihadiri oleh Krisdayanti. Penyanyi sekaligus anggota DPR RI itu terlihat anggun mengenakan kebaya ungu sesuai dengan tema yang sudah ditentukan.

Soal dandanan, seperti biasa, wanita 45 tahun tersebut mengandalkan bold makeup untuk bagian mata. Sebagai bagian dari protokol kesehatan, KD pun memakai masker berwarna pastel yang selaras dengan keseluruhan busana.

Setelah lamaran, prosesi siraman dalam rangkaian pernikahan Atta dan Aurel akan berlangsung pada 19 Maret 2021. Berlanjut ke prosesi pengajian yang akan diselenggarakan pada 20 Maret 2021, hingga nantinya puncak acara, yakni akad nikah, pada 3 April 2021.

3 dari 3 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat