uefau17.com

Belanja Online, Konsumen Tak Menyangka Dikirimi Celana Ekstra Panjang - Lifestyle

, Jakarta - Pemesanan barang secara online belakangan kian banyak dilakukan orang, termasuk di luar negeri. Lewat online, mereka bisa membeli berbagai kebutuhan, termasuk pakaian.

Namun, selalu ada risiko saat memesan pakaian secara online. Salah satunya, barang yang tiba tidak sesuai dengan yang diharapkan, seperti dilansir dari laman Fox News, Kamis, 11 Maret 2021.

Hal itu terjadi pada seorang perempuan yang menerima celana pesanannya tidak sesuai dengan celana yang ia pesan. Pengguna TikTok Emareeeeeeeeeeeee itu kemudian mengunggah video yang memamerkan celana panjang yang dia beli secara online.

Berdasarkan unggahannya, dia terinspirasi untuk membeli jeans setelah melihat sebuah iklan. Namun, dia sangat terkejut ketika dia mendapati celana jeans itu berukuran ekstra panjang.

Dalam video yang dibagikan, wanita itu meletakkan celana panjang yang dibelinya hingga menyentuh lantai. Celana itu lebih panjang dari ukuran tubuhnya sehingga mereka yang melihat pun jadi tertawa.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ekstra Panjang

Dalam video itu, ia juga memerlihatkan saat mengenakan celana tersebut, yang jelas tidak pas. Namun, kemudian, dia melipat-lipat celana itu agar pas di kakinya dan memujinya celana itu bagus, meski terlalu panjang.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 1,8 juta kali sejak beredar di dunia maya. Para komentator tampaknya sama-sama terhibur dengan celana ekstra panjang tersebut.

"Menurut saya, jeans itu tidak seharusnya sepanjang itu," kata seorang warganet. Pengguna lain menambahkan, "Bayangkan harus melipatnya dan menaruhnya di lemari Anda."

3 dari 3 halaman

Pakai Tali Strap di Masker, Apa Risikonya?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat