uefau17.com

Nycta Gina Ungkap Kebiasaan Baru di Masa Pandemi Covid-19 - Lifestyle

, Jakarta - Masa pandemi Covid-19 membuat perubahan pada banyak hal. Hal ini pula yang dirasakan pembawa acara Nycta Gina, yang berbagi sepenggal kisah melalui akun Instagram pribadi.

Nycta Gina terlihat mengunggah sebuah potret dirinya tengah menjalani tes swab yang dilakukan oleh seorang tenaga kesehatan yang mengenakan alat pelindung diri. Tes itu dijalani Gina di kediamannya.

Terkait hal tersebut, perempuan berusia 36 tahun ini membagikan cerita soal perubahan kebiasaan itu. "Kaya rutinitas baru di era pandemi ampir sebulan sekali di colok mulu," tulis Gina.

"dari takut sampe pasrah, dari sakit banget smpe sakit aja.... apa idung sm tenggorokan saya udh dol kali ya dicolok mulu," lanjutnya.

Kendati demikian, Gina bersyukur sejauh ini hasil tes negatif dan ia berharap hasilnya selalu negatif. "Alhamdulillah sejauh ini hasilnya negatif dan semoga selalu negatif," tambahnya.

Sebelum mengakhiri keterangan, Nycta Gina juga memanjatkan doa. "Semoga kita smua selalu sehat, dan dilindungi Allah SWT, amin❤ happy weekend gaiiis," tutupnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salah Fokus

Ketika Nycta Gina di tes swab, kedua buah hatinya ada di dekat Gina. Begitu pula dengan putra pertama Panutan Adya Semesta Trinycta atau yang akrab disapa Uta.

Tak sedikit yang salah fokus dengan reaksi Uta ketika menyaksikan sang ibunda menjalani tes swab. "Salfok sama mas utaa," tulis akun fingkansaff.

"Fokus sama mas uta," tulis akun kinanrahma. "Salfok sm mas utta," tulis akun nrhma0808.

3 dari 3 halaman

Infografis Hindari 5 Hal Saat Pakai Masker Cegah Covid-19

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat