uefau17.com

Hamil Besar, Meghan Trainor Pamer Potret Perut Buncit - Lifestyle

, Jakarta - Penyanyi Meghan Trainor kini tengah hamil besar buah cintanya dengan sang suami, Daryl Sabara. Di tengah antusiasme akan segera menyambut sang anak, Meghan Trainor pun membagikan sebuah unggahan.

Melalui akun Instagram pribadi, Meghan Trainor mengunggah video singkat. Pelantun "Like I'm Gonna Lose You" tersebut terlihat berpose di depan pohon Natal beserta dengan dekorasi yang penuh warna.

Senada dengan latar itu, Meghan juga mengenakan sweater dengan gambar pohon Natal di bagian tengah. Rambut panjangnya diikat setengah ke bagian atas dan sisanya dibiarkan tergerai indah.

Ia melihat ke kamera dan mengikuti audio dari video. Tak lama, Meghan Trainor mengangkat sweaternya hingga memamerkan perut buncitnya yang tengah hamil besar.

"Only 10 more weeks to go!!! (Hanya 10 minggu lagi)" tulisnya antusias.

Meghan Trainor juga menyertakan tagar third semester. Unggahan itu seketika dibanjiri komentar dari berbagai pihak yang turut bersemangat menjelang momen kelahiran sang penyanyi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusiasme Pesohor

Tak sedikit para pesohor dunia yang turut menyertakan pesan manis di kolom keterangan unggahan Meghan Trainor. Sebut saja penyanyi ternama, Sam Smith. "Ahhhhhhhhh ❤" tulisnya antusias.

"Babyyyyyyy! Can't wait to meet him! You glow my friend (Babyyyyyyy! Tidak sabar untuk bertemu dengannya! Kamu bersinar temanku," tulis dancer dan public speaker Kim Gingras.

"You look amazing Meghan so excited for you (Kamu terlihat luar biasa Meghan begitu bersemangat untukmu)" tulis aktris dan model Larsen Thompson.

3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat