uefau17.com

Intip Rumah Baru Hamish Daud dan Raisa di Bali, Minimalis Dikelilingi Pepohonan Asri - Lifestyle

, Jakarta - Hamish Daud dan Raisa tengah menikmati waktu di rumah baru mereka di Bali. Berbagi kebahagiaan, pasangan yang menikah pada 2017 ini mengunggah beberapa potret rumah baru mereka di akun media sosial masing-masing.

Disebut sebagai fun little house, kediaman baru mereka ini terlihat begitu asri karena dikelilingi tanaman dan pepohonan rindang. Dari beberapa potret yang diunggah Hamish Daud ke akun Instagram-nya, tampak konsep minimalis yang apik dari bangunan tersebut.

"Finished building my first family home today. Cute & fun little house!," tulisnya dalam unggahan Instagram, Minggu, 1 November 2020 lalu. “Terima kasih semua yang sudah membantu dalam proses pembangunan ini termasuk team @altar_studio."

Rumah minimalis dengan dominasi warna monokrom ini memperlihatkan perpaduan unsur kayu dan hijaunya tanaman. Padanannya membuat rumah ini terkesan memiliki kedekatan dengan elemen bumi.

Desain atap apikdengan banyak jendela kaca di sekelilingnya menjadikan rumah mereka jauh lebih estetik, serta berlimbah cahaya natural bila langit Bali sedang cerah.

Raisa pun turut mengunggah beberapa potret sudut rumah mereka melalui Instagram story dengan emoji berlambang hati. Selebritas dan rekan-rekan mereka mengucap selamat atas rumah baru keluarga kecil Hamish dan Raisa, begitu pula dengan warganet lainnya. Berikut adalah beberapa potret sudut rumah mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Balkon dengan Pemandangan Asri

Saat menuju balkon rumah, rindang pepohonan dan tanaman hijau membuat pemandangan kian sejuk nan menenangkan. Pintu balkon terbuat dari kaca transparan yang lebar, sehingga pemandangan asri itu tetap dapat terlihat dari dalam rumah.

3 dari 5 halaman

2. Atap Rumah Estetik

Atap rumah segitiga dengan jendela transparan di sisi depan memberi statement tak monoton dari kediaman mereka. Meski Hamish hanya menunjukkan penampakan rumahnya di balik pepohanan yang rimbun, ia tetap berhasil menunjukkan sudut estetik dari bangunan tersebut.

4 dari 5 halaman

3. Kolam Renang Beraksen Bebatuan

Tinggal di Bali tak lengkap rasanya jika tak sering bersinggungan dengan kolam renang. Kediaman pasangan yang terpaut usia 10 tahun itu juga dilengkapi fasilitas kolam renang. Penampilannya merupakan padanan aksen kayu yang tegas untuk menambah unsur alam.

5 dari 5 halaman

4. Perabot Canggih

Tak ketinggalan, sisi dapur mereka juga dilengkapi peralatan canggih, seperti kitchen set dengan nuansa warna hijau yang lemari atasnya dapat membuka dan menutup secara otomatis dengan sensor tangan. Mereka bahkan menginstalasi toilet canggih yang dapat membuka dengan sendirinya, menambah kesan modern dari konsep rumah tersebut. (Brigitta Valencia Bellion)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat