uefau17.com

Aksi Ibu Tahan Sakit Kontraksi Jelang Melahirkan dengan Berjoget - Lifestyle

, Jakarta - Setiap ibu punya trik tersendiri dalam mengatasi kontraksi hendak melahirkan yang acap kali disebut sebagai gelombang cinta dari jabang bayi. Bagi seorang ibu asal Filipina, joget TikTok jadi caranya melewati fase tersebut.

Lewat video yang diunggah ke TikTok, belum lama ini, tampak sang ibu telah memakai baju pasien berwarna biru. Kendati wajahnya terlihat menahan kontraksi, tubuhnya tak berhenti bergoyang sembari satu tangan memegangi perut.

Dengan mengangkat satu tangan, sang ibu tampak menggoyangkan pinggul. Lalu, pindah berpegangan dengan tetap menggoyangkan pinggulnya, sampai bersandar ke bagian pinggir tempat tidur pasien sembari mencoba bergoyang.

Visual pun kian dramatis dengan penambahan alunan musik senada dengan kondisi kontraksi jelang melahirkan, yakni lagu dari Gagong Rapper berjudul Kabet. "Istriku," tulis pengunggah video TikTok yang diketahui merupakan sang suami.

Tak berhenti di situ, suaminya pun kembali mengunggah video berbeda. Di sana, ia memperlihatkan sang istri terbaring di tempat tidur pasien yang visualnya ditambah filter jenaka.

Video seri berawal dari momen kontraksi jelang melahirkan ini pun ditutup dengan rekam gambar si ibu bersama anak mereka yang telah lahir. Si ibu tampak sudah bisa tersenyum sembari menggendong buah hati. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Semata Menghibur

Tak butuh waktu lama untuk video ini mencuri perhatian warganet. Tak semata menghibur, lewat kolom komentar, mereka menyuarakan kekaguman pada si ibu yang telah berhasil melalui proses bersalin.

Pujian pun dilayangkan tak sedikit di antara mereka. "Fakta bahwa ia masih bisa mengikuti ritme sungguh luar biasa menurut saya. Saya sangat kagum," tulis seorang netter.

"Kerja bagus, bu. Selamat atas kelahiran anaknya," sambung yang lain.

"Tetap kuat ya, bu. Semua ini akan terbayar tuntas. Saya senang sekali melihat bagaimana ibu ini mengatasi situasi yang pastinya tak mudah," komentar seorang warganet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat