uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Fotonya Jadi Viral, Kecantikan Ibu Jennie Blackpink Bikin Terpana - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kecantikan ibu Jennie Blackpink yang bikin terpana. Kecantikan Jennie tentu sudah tidak diragukan lagi. Namun kali ini bukan dirinya yang menjadi perbincangan hangat para penggemar, melainkan sosok sang ibu.

Sebelumnya, banyak penggemar kerap bertanya-tanya dari mana Jennie mendapatkan kecantikannya. Kini, teka-teki pertanyaan tersebut terjawab lewat foto viral yang menampilkan Jennie dengan ibunya.

Tak sedikit penggemar K-Pop juga mengungkapkan betapa miripnya pemilik nama asli Kim Jennie dan ibunya. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar penampilan Kate Middleton.

The Duchess of Cambridge menekan rambutnya yang kering dengan ikat kepala berhiaskan berlian hitam dari toko, dan harganya hanya 17,99 poundsterling atau Rp253 ribu.

Ia mengenakan aksesori dengan gaun leher perahu berwarna biru gelap untuk acara kedinasan Festival of Remembrance di Royal Albert Hall di London, baru-baru ini. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang Jan Ethes yang akan segera punya adik.

Putra dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda ini selalu menarik perhatian publik, meski usianya belum genap empat tahun. Jan Ethes mulai menyedot perhatian saat ulang tahun pertama pada 10 Maret 2017.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Fotonya Jadi Viral, Kecantikan Ibu Jennie Blackpink Bikin Terpana

Kecantikan Jennie Blackpink tentu sudah tidak diragukan lagi. Jennie memang dikenal berwajah rupawan dan penampilan yang sangat menawan.

Namun kali ini bukan dirinya yang menjadi perbincangan hangat para penggemar, melainkan sosok sang ibu. Baru-baru ini, tangkapan layar foto Jennie, ibunya, dan beberapa orang lain beredar di dunia maya dan sempat jadi viral.

Selanjutnya…

Kate Middleton Memesona Pakai Ikat Kepala Seharga Rp253 Ribu

Kate Middleton tak pernah merasa khawatir memakai barang retail. Salah satunya saat ia memakai ikat kepala dari Zara.

The Duchess of Cambridge menekan rambutnya yang kering dengan ikat kepala berhiaskan berlian hitam dari toko, dan harganya hanya 17,99 poundsterling atau Rp253 ribu.

Selanjutnya…

Foto-Foto Jan Ethes yang Segera Sambut Adik Bayi

Putra Gibran Rakabuming Raka atau Gibran dan Selvi Ananda, Jan Ethes Srinarendra, selalu menarik perhatian publik, meski usianya belum genap empat tahun.

Bocah bernama lengkap Jan Ethes Srinarendra itu lahir pada Kamis, 10 Maret 2016, pukul 09.30 WIB di RSP PKU Muhammadiyah Solo, Jawa Tengah. Namanya terbilang unik, karena tak banyak orang yang menggunakan nama tersebut.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat