uefau17.com

Mirip Celana, Agnez Mo Pakai Boots Motif Kulit Ular Setinggi Lutut - Lifestyle

, Jakarta - Selain olah vokal, Agnez Mo juga sering mencuri perhatian dengan penampilannya. Sebagai artis Indonesia yang sudah go internasional, ia selalu jadi sorotan lewat busananya yang belakangan selalu bergaya street wear.

Selain sneakers yang menjadi salah satu gaya favorit, Agnez juga berani tampil dengan boots tinggi seukuran lututnya. Salah satunya saat ia tampil di ajang iHeart Rado Musc Awards 2019 di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 14 Maret 2019.

Dalam sejumlah foto yang diunggah di akun Instagramnya, penyanyi kelahiran 32 tahun lalu ini terlihat beberapa kali berpose dengan bermacam-macam warna dan motif boots. Ada beberapa boots dengan motif kulit ular, seperti di unggahannya pada 20 Maret 2019.

Para warganet awalnya mengira boots tersebut adalah celana. Padahal Agnez memang senang mengenakan baju oversized yang dipadukan dengan boots tersebut.

Beberapa gaya Agnez Mo memakai boots bermotif ular yaitu dengan busana two piece putih, sweater hitam, blazer putih, dan dress hoodie denim.

Ada dua warna boots bermotif ular yang sering ia pakai yaitu cokelat dan abu-abu dengan heels yang tinggi. Di beberapa laman brand ternama, boots ini ternyata termasuk digemari para selebriti Hollywood.

Boots yang paling mirip dengan yang dipakai Agnez Mo ini adalah Guess Naddy Over the Knee Boots. Harganya sekitar 160 dolar AS atau setara dengan Rp 2,2 juta.

Selain Agnez Mo, sejumlah selebriti yang pernah mengenakan sepatu boots bermotif ular adalah Kim Kardashian, Bella Hadid, Gigi Hadid dan Jennifer Lopez.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat