uefau17.com

Kembali ke Dunia Musik, Jonas Brothers Tampil Lebih Berwarna - Lifestyle

, Jakarta - Selama sekitar enam tahun vakum dari dunia musik, kini Jonas Brothers atau Jonas bersaudara siap tampil dan kembali eksis dengan lagu terbaru mereka, Sucker. Ketiga anggotanya, Kevin, Joe dan Nick kini tampil lebih stylish dan berbeda daripada sebelumnya.

Dilansir dari people.com, 1 Maret 2019, ketiga anggota band ini tampil dengan jaket kulit saat penampilan perdananya sekitar 10 tahun lalu. Grup yang pernah bermain di film Camp Rock tersebut juga sering memakai dasi, skinny jeans ketat, dan sepatu sneakers saat itu.

Kini, mereka tampil dengan gaya baru. Tak hanya itu, fashion yang ditampilkan terkesan lebih elegan. Jonas Brothers memakai pakaian rancangan Prabal Gurung koleksi musim semi 2019 yang penuh warna.

Joe memakai setelan berwarna biru muda dengan corak bunga berwarna hijau. Bagian kerah pada baju yang ia pakai berwarna hitam. Baju berbahan sutra tersebut memiliki satu kancing di bagian atasnya.

Sedangkan Nick Jonas memakai celana warna merah muda. Untuk atasannya, suami Priyanka Chopra ini memilih kaus polo rancangan David Hart yang berwarna biru dongker. Kaus tersebut memiliki bagian kerah yang berwarna kuning.

Sedangkan si sulung Kevin mengenakani pakaian dengan warna yang lebih berani. Ia memakai celana kargo berwarna merah muda dan jingga neon. Celana tersebut senada dengan kemeja yang ia pakai, di mana kemeja tersebut dibuat dengan teknik tie-dye yang pernah dipakai oleh Beyonce pada Januari 2019.

Setelah memutuskan vakum pada 2013, ketiga bersaudara Jonas tersebut memutuskan untuk kembali bermusik di awal 2019 ini. "Memprioritaskan keluarga merupakan hal yang sangat penting untuk kita, karena itu baru sekarang kita bisa memutuskan untuk bersatu kembali," ungkap Nick Jonas. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat