uefau17.com

Usai Menikah Pakai Jeans, Suhay Salim dan Suami Lakukan Ini - Lifestyle

, Jakarta - Kabar bahagia datang dari beauty blogger Suhay Salim yang telah resmi mengikat janji suci pernikahan dengan pujaan hati, Sanjay Poduval. Belakangan, potretnya ketika menikah yang diunggah melalui akun Instagram pribadi menjadi sorotan.

Dalam potret, Suhay Salim dan suami memegang buku nikah. Pasangan ini tampak kompak tampil santai di hari bahagia mereka. Suhay pun menuliskan antusiasmenya lewat Instagram Story dalam akun pribadinya.

"Buat yang nanya, beneran tercapai cita-cita nikah di KUA pake jeans dan nggak pakai ribet," tulis Suhay pada Minggu, 2 Desember 2018.

Suhay tampak tidak memakai makeup tebal, mengenakan celana jeans, kaus abu-abu dan cardigan berwarna hitam. Sedangkan sang suami, Sanjay Poduval, mengenakan kemeja biru kotak-kotak.

Setelah resmi menikah, Suhay Salim kembali menyampaikan rasa bahagianya. Seperti apa? Yuk, simak rangkumannya seperti di bawah ini:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pindahan Usai Menikah

Masih melalui Instagram Story di akun pribadi, ia mengunggah sebuah potret yang menampilkan tiga buah lampu gantung dengan keterangan yang penuh antusias.

"Pindahaaann (emoji red heart) Finally got our own place (Pindahan, akhirnya dapat tempat kita sendiri)," tulis Suhay pada Selasa, 4 November 2018.

Suhay Salim selama ini dikenal sebagai salah seorang beauty blogger ternama Tanah Air. Ia kerap dipercaya memberikan review dan menyampaikan honest review pada deretan produk kecantikan, baik makeup hingga skincare.

Pembawaannya yang santai dan menyenangkan menjadi daya tarik tersendiri. Tidak heran, kini Suhay Salim telah memiliki lebih dari 448 ribu followers Instagram dan lebih dari 753 ribu subscribers di YouTube.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat