uefau17.com

Fierce Look ala Suhay Salim yang Mirip Bella Hadid - Lifestyle

, Jakarta - Selebgram Suhay Salim menarik perhatian setelah mengunggah foto pernikahan di KUA-nya dengan hanya mengenakan celana jeans dan kaus serta cardigan. Padahal, perempuan keturunan Arab itu dikenal sering berbagi tutorial makeup lewat akun media sosialnya.

Salah satunya adalah riasan fierce look yang diunggahnya lewat akun Instagram @suhaysalim pada 20 November 2018. Tampilan yang dihasilkan membuatnya disandingkan dengan Bella Hadid. Tak sedikit pengikut Suhay me-mention akun milik model ternama asal Amerika Serikat itu.

Fierce look ala Suhay menekankan pada riasan mata. Ia memulaskan eye shadow warna oranye pada bagian tengah dan warna kuning kunyit di bagian kelopak luar hingga mengesankan seperti warna api membara. Pada bagian ujung dalam kelopak, Suhay membubuhkan warna keperakan agar mata terlihat lebih bersinar.

Sementara itu, bagian bawah matanya dibubuhkan eye shadow warna coklat oranye. Mata Suhay makin tajam dengan penggunaan eye liner hitam yang dibentuk seperti mata kucing pada bagian atas, dan garis hitam tegas pada bagian bawah. Bulu mata palsu yang dipasangnya membuat riasan mata makin dramatis.

Pada bagian alis, Suhay merapikannya dengan membentuknya naik ke atas. Hal itu membuatnya makin dengan Bella Hadid.

Mengingat riasan mata sudah begitu kuat, Suhay hanya memoles pipinya dengan shimer bronze tipis setelah memulaskan kontur coklat pada bagian rahang, dahi, dan sedikit di hidung. Sebagai sentuhan akhir, bibir Suhay dipercantik dengan lipstik glossy warna pink keunguan.

Nah, Anda mau coba penampilan berbeda?

Saksikan video pilihan berikut ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat