uefau17.com

Chanel Buka Wedding Consultation, Harga Mulai Rp 1,7 Juta - Lifestyle

, London Bagi Anda penggemar merek mewah Chanel, kini bisa berkonsultasi langsung dengan para pakar kecantikan dan wewangian merek ini dengan harga terjangkau.

Dilansir dari Relaxnews, Kamis (1/5/2014), Chanel baru saja meresmikan gerai khusus layanan untuk pernikahan. Gerai yang berlokasi di Covent Garden dan Bond Street Boutique di London, Inggris ini dirancang untuk membantu para calon pengantin dalam mempersiapkan pernikahannya terutama dalam hal tata rias (make-up) dan memilih parfum yang sesuai dengan kepribadian dan suasana pernikahan mereka.

Kedua jenis layanan ini dibanderol dengan paket harga USD 150 atau sekitar Rp 1,7 Juta. Untuk merek sekelas Chanel, harga ini tentu dapat membantu mereka menjaring konsumen baru dari kelas menengah.

Ow tunggu, bukan hanya itu saja. Dengan paket harga tersebut, para calon pengantin bukan hanya akan dapat memperoleh konsultasi khusus tetapi juga diajarkan cara memoles make-up yang sesuai dengan mereka dalam empat suasana: pesta pertunangan, pesta pernikahan, bulan madu, dan makan malam.

Selain itu, para konsumen pengguna paket tersebut juga diijinkan mereka seluruh konsultasi tersebut dan menyimpannya dalam Chanel Bridal Journal yang akan diberikan bersamaan dengan paket tersebut. Wah! (Liz)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat