uefau17.com

Top 3 Islami: Lantunan Syahdu Sholawat Putri Ariani America's Got Talent - Islami

, Jakarta - Beberapa waktu terakhir, Putri Ariani, remaja berjilbab yang mengguncang America's Got Talent menjadi sorotan dan jadi perbincangan warganet. Pembaca kanal Islami juga tak terkecuali.

Bagi sebagian warganet, Putri bak remaja ajaib. Dengan keterbatasan penglihatannya, Putri mampu memainkan beragam alat musik, terutama piano. Pianonya mengiringi lantunan merdu suaranya saat bernyanyi.

Rupanya, putri juga melantunkan lagu rohani hingga sholawat. Dalam unggahan video di medsos, Putri juga fasih membaca Al-Qur'an.

Pada Selasa (13/6/2023), artikel mengenai Putri Ariani yang bersholawat dan membaca Al-Qur'an masuk dalam jaran top 3. Pun, dengan artikel mengenai kandungan surat Al-Waqi'ah yang dilantunkan dengan merdu oleh Putri.

Selengkapnya, baca mari simak Top 3 Islami.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Bikin Merinding, Momen Putri Ariani Lantunkan Sholawat hingga Syair Syekh Mansur Al-Salimi

Peraih Golden Buzzer America’s Got Talent 2023, Putri Ariani sedang ramai diperbincangkan usai penampilannya di ajang bergengsi unjuk bakat di Amerika. Ia tampil memukau di hadapan juri Simon Cowell.

Keterbatasan penglihatannya tak memutuskan langkahnya untuk berkarya di dunia seni. Terbukti, penyanyi asal Riau itu menutupi kekurangannya dengan suara merdu yang bisa bikin pendengarnya candu.

Setelah meraih Golden Buzzer di ajang bergengsi America’s Got Talent, banyak orang yang kagum padanya. Bahkan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga ikut bangga melihat bakat dan prestasi penyanyi kelahiran 2005 ini.

“Memang, ini barulah babak awal dari perjalanan panjang Putri Ariani ke depan. Apa yang diraih Putri Ariani saat ini semoga memberi inspirasi dan semangat kepada semua orang bahwa semua impian dan cita-cita dapat diraih dengan ketekunan, kerja keras, serta kepercayaan atas kemampuan diri sendiri,” tulis Jokowi di Instagram terverifikasinya, dikutip Senin (12/6/2023).

Selain Jokowi, banyak tokoh lain bangga dengan talenta yang dimiliki Putri Ariani. Bahkan, Addie MS menyoroti Putri bukan hanya pandai bernyanyi, tapi juga fasih membaca Al-Qur’an.

Selengkapnya baca di sini

3 dari 4 halaman

2. 5 Potret Momen Putri Ariani, Remaja Berjilbab yang Raih Golden Buzzer America’s Got Talent

Putri Ariani sedang ramai dibicarakan usai meraih Golden Buzzer di ajang bergengsi America’s Got Talent 2023. Remaja berjilbab itu sukses membuat para juri dan sebagian besar penonton terpesona dengannya.

Putri Ariani memang tidak seperti penyanyi pada umumnya. Ia memiliki keterbatasan penglihatan. Meski demikian, kekurangannya itu tak membatasi langkahnya untuk menggapai mimpi dengan suara emasnya.

Kini penyanyi asal Riau itu menjadi idola baru bagi penikmat musik. Ia juga menjadi inspirasi bagi generasi muda di Tanah Air.

Pemenang Indonesia’s Got Talent 2014 ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak atas prestasinya. Ia sukses membawa nama harum Indonesia di kancah internasional dengan bakat seninya.

Baru-baru ini Putri Ariani juga mendapat beasiswa pendidikan dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbud Ristek) Nadiem Makarim. Sebentar lagi ia akan bersekolah di Juilliard School New York.

Berikut ini adalah potret-potret Putri Ariani saat tampil di America’s Got Talent, cover lagu, hingga mendapat beasiswa. Potret-potret ini semoga menginspirasi agar tidak patah semangat dalam berkarya dan mengasah bakat yang dimiliki.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

3. Isi Kandungan Surat Al-Waqi’ah yang Dilantunkan Putri Ariani America’s Got Talent

Penyanyi Indonesia Putri Ariani tengah viral lantaran penampilannya yang membuat bangga masyarakat Tanah Air. Musisi yang bernama lengkap Ariani Nisma Putri ini baru saja meraih Golden Buzzer di audisi America’s Got Talent 2023.

Putri Ariani sukses mengharumkan nama Indonesia di ajang bergengsi unjuk bakat Amerika. Simon Cowell, juri terkenal di ajang itu terpukau melihat bakat Putri meski memiliki keterbatasan dalam penglihatannya.

Penampilan Putri Ariani banyak diapresiasi tokoh negeri. Mulai dari presiden, musisi, hingga tokoh agama. Mereka berharap bakat Putri bisa menginspirasi generasi muda lainnya.

Setelah aksinya di America’s Got Talent bikin kagum dan viral, ternyata banyak hal yang menarik dari Putri Ariani. Selain pintar bernyanyi, remaja berjilbab itu juga ternyata fasih membaca Al-Qur’an. 

Pemenang Indonesia’s Got Talent 2014 ini sering mengunggah video saat melantunkan ayat suci Al-Qur’an. Salah satu surat yang dilantunkan remaja kelahiran 2005 ini adalah Al-Waqi’ah.

Selengkapnya baca di sini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat