uefau17.com

5 Potret Momen Putri Ariani, Remaja Berjilbab yang Raih Golden Buzzer America’s Got Talent - Islami

, Jakarta - Putri Ariani sedang ramai dibicarakan usai meraih Golden Buzzer di ajang bergengsi America’s Got Talent 2023. Remaja berjilbab itu sukses membuat para juri dan sebagian besar penonton terpesona dengannya.

Putri Ariani memang tidak seperti penyanyi pada umumnya. Ia memiliki keterbatasan penglihatan. Meski demikian, kekurangannya itu tak membatasi langkahnya untuk menggapai mimpi dengan suara emasnya.

Kini penyanyi asal Riau itu menjadi idola baru bagi penikmat musik. Ia juga menjadi inspirasi bagi generasi muda di Tanah Air.

Pemenang Indonesia’s Got Talent 2014 ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak atas prestasinya. Ia sukses membawa nama harum Indonesia di kancah internasional dengan bakat seninya.

Baru-baru ini Putri Ariani juga mendapat beasiswa pendidikan dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbud Ristek) Nadiem Makarim. Sebentar lagi ia akan bersekolah di Juilliard School New York.

Berikut ini adalah potret-potret Putri Ariani saat tampil di America’s Got Talent, cover lagu, hingga mendapat beasiswa. Potret-potret ini semoga menginspirasi agar tidak patah semangat dalam berkarya dan mengasah bakat yang dimiliki.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Inilah momen Putri Ariani tampil di America’s Got Talent, sukses meraih Golden Buzzer dari Simon Cowell.

3 dari 6 halaman

2. Tak hanya pandai bernyanyi, Putri Ariani fasih membaca Al-Qur’an. Ini momen Putri Ariani melantunkan surat Al-Qadr.

4 dari 6 halaman

3. Putri Ariani sering membawakan lagu-lagu religi, salah satunya adalah sholawat As-Sa'dah yang ditonton lebih dari 1,4 juta kali di YouTube-nya.

5 dari 6 halaman

4. Selain memiliki suara emas, Putri Ariani juga bisa memainkan beberapa alat musik.

6 dari 6 halaman

5. Putri Ariani mendapat beasiswa dari Mendikbud Ristek Nadiem Makarim, mimpi sekolah di luar negeri akan terwujud.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat