uefau17.com

Aksi Putri Ariani America’s Got Talent Bikin Gus Miftah Terharu: Bangun Tidur Lihat Ini Mewek - Islami

, Jakarta - Musisi Putri Ariani menjadi perbincangan dunia maya sepekan terakhir. Ini tidak terlepas dari aksinya yang memukau saat tampil di ajang unjuk bakat America’s Got Talent.

Di ajang tersebut ia membuktikan bahwa keterbatasan penglihatannya tak membuat langkahnya terhenti untuk terus berkarya. Karena penampilannya, Putri Ariani berhasil meraih Golden Buzzer dari Simon Cowell, salah satu juri di America’s Got Talent.

Prestasi Putri Ariani menarik perhatian dunia. Banyak tokoh di Tanah Air yang kagum dengannya. Bahkan, melalui akun media sosialnya para tokoh itu membagikan momen Putri Ariani saat tampil di America’s Got Talent.

Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta, KH Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah turut bangga dengan Putri Ariani. Air matanya tak bisa dibendung saat melihat penampilan musisi tunanetra ini.

Yakinlah, di setiap kekurangan pasti ada banyak kelebihan Dimana ada kemauan pasti ada banyak jalan,” tulis Gus Miftah d kepsyen unggahan Instagram terverifikasinya, dikutip Ahad (11/6/2023).

Jujur bangun tidur lihat ini mewek nih😭😭😭. Bangga dengan talenta anak Indonesia 🙏🙏🙏,”tambahnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gus Miftah (@gusmiftah)

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasih Baca Al-Qur’an

Selain memiliki suara merdu, Putri Ariani juga fasih membaca Al-Qur’an Braille. Momen peraih Golden Buzzer America’s Got Talent 2023 membaca kitab suci umat Islam dibagikan komposer kondang Addie MS di akun Instagram pribadinya.

Dalam video yang diunggah, Putri membaca surat Al-Qadr dari ayat 1-5. Terlihat ia begitu tenang dan fasih membaca Al-Qur’an braille.

Selain menyanyi, main piano & flute, Putri juga fasih membaca Al Quran Braille, seperti terlihat di video ini di mana ia mengumandangkan surah Al-Qadr (Kemuliaan),” tulis Addie MS.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat