uefau17.com

Virgoun Ditangkap Atas Dugaan Kasus Narkoba, Ini 5 Faktanya - Hot

, Jakarta Lagi, artis Tanah Air terjerat oleh kasus penyalahgunaan narkoba. Virgoun menambah panjang daftar artis yang tersangdung kasus penyalahgunaan narkoba.

Mantan suami Inara Rusli ini diketahui diamankan oleh Satrenarkoba Polres Metro Jakarta Barat. Kabar penangkapan Virgoun ini juga dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi.

Meski begitu, dirinya masih enggan memberikan detail mengenai penangkapan sang musisi kepada publik. Syahduddi juga mengungkapkan untuk detail dari penangkapan Virgoun lebih baik menanyakan ke pihak Resnarkoba.

"Detilnya ke Kasat Narkoba ya," ujarnya.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa fakta terkait penangkapan Virgoun yang diduga terjerat kasus penyalahgunaan narkoba, Jumat (21/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pengembangan kasus

Penangkapan Virgoun terkait dugaan penyalahgunaan narkoba menjadi sorotan netizen. Kabar penangkapan mantan suami Inara Rusli ini pun menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga membenarkan soal penangkapan sang musisi. Ia juga mengungkapkan jika saat ini kasusnya masih dalam tahap pengembangan.

"(Yang diamankan) inisial V. Masih pengembangan," ujar AKBP Indrawienny Panjiyoga saat dikonfirmasi, Kamis (20/6).

3 dari 6 halaman

2. Diamankan di kos-kosan

Penangkapan Virgoun diketahui terjadi pada Kamis (20/6/2024) pukul 01.00 WIB. Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengungkapkan jika sang musisi diamankan di sebuah rumah kos yang berada di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Tak sendiri, Muhammad Virgoun Putra Tambunan atau Virgoun juga diketahui diamankan dengan seorang wanita berinisial PA.

"Betul bahwa Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat satu hari yang lalu telah mengamankan dua orang yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika. Pertama seorang pria inisial VTP, pekerjaan musisi dan kedua seorang perempuan atas nama PA," ujarnya.

4 dari 6 halaman

3. Barang bukti

Pihak kepolisian diketahui masih melakukan pendalaman terhadap kasus penangkapan Virgoun. Meski begitu, saat penangkapan polisi juga turut menyita barang bukti dari TKP. Paket berisi narkotika jenis sabu berhasil diamankan oleh pihak kepolisian beserta alat hisap sabu.

"Barang bukti yang kami amankan dapatkan adalah narkotika jenis sabu," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan, Jumat (21/6/2024).

5 dari 6 halaman

4. Inara Rusli akui mencoba menyelamatkannya

Penangkapan Virgoun terkait penyalahgunaan narkoba juga membuat Inara Rusli disorot. Melalui akun Instagram, Inara Rusli mengungkapkan permintaan maafnya terhadap ketiga anaknya.

"Maafkan aku anak-anak. Aku telah melakukan bagianku. Aku juga telah berusaha sebaik mungkin untuk menyelamatkannya tidak peduli bagaimana itu membuat mereka salah paham. Aku sungguh mintaa maaf" tulisnya di Instagram Story.

Tak hanya itu saja, dirinya juga enggan memberikan komentar atau menanggapi mengenai persoalan sang mantan suami yang diamankan pihak berwajib. Ia juga memilih untuk fokus mencari nafkah dan mendidik anak-anaknya.

6 dari 6 halaman

5. Ibunda Virgoun pingsan

Mengetahui Virgoun diamankan pihak berwajib karena kasus narkoba, membuat pihak keluarga terpukul. Sang Ibunda, Eva Manurung diketahui sempat pingsan saat mendengar putra tercinta terlibat kasus narkoba. Hal ini diungkapkan oleh Febby Carol selaku kakak kandung dari Virgoun.

"Mami pingsan, teriak nggak karu-karuan, aku juga syok," kata Febby Carol.

Dirinya juga mengungkapkan pihak keluarga masih belum bisa mengetahui kondisi terbaru dari Virgoun. Pasalnya, hingga kini Virgoun masih menjalani pemeriksaan oleh pihak berwajib.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat